Saham INDY | Indika Energy Siap Bertransformasi Jadi Perusahaan Investasi

Sponsored Links:
PT Indika Energy Tbk. mengadakan syukuran atas hari jadinya yang ke-18 untuk mengapresiasi segenap pemangku kepentingan yang mendukung tumbuh dan berkembangnya perusahaan.

Arsjad Rasjid, Direktur Utama Indika Energy mengatakan, perusahaan memiliki segala kontribusi dan pencapaian selama lebih dari 45 tahun turut serta membangun Indonesia, juga arah pengembangan perusahaan ke depannya.

“Indika Energy sedang bertransformasi dari perusahaan energi terintegrasi menjadi perusahaan investasi dengan portofolio bisnis yang terdiversifikasi,” tutur Arsjad, Kamis (25/10/2018).

Dia mengatakan, Indika Energy beraspirasi untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan prioritas Indonesia.

Di dalam portofolio bisnis yang sama yaitu energi dan khususnya batubara, Indika Energy akan memperluas cakupan pelanggan yang dilayani perusahaan, mengeksplor target sektor bisnis yang baru, dan terus mendorong sinergi di antara unit usaha.

Indika Energy juga melakukan diversifikasi usaha di bidang yang terkait dengan portofolio bisnis saat ini, dan memanfaatkan keunggulan dan kompetensi perusahaan di bidang energi.

Misalnya, mengembangkan sektor midstream minyak dan gas dengan membangun terminal penyimpanan produk bahan bakar, juga menyediakan layanan informasi, komunikasi dan teknologi (ICT) dengan mendirikan Indika Digital Teknologi yang akan memanfaatkan perkembangan Industry 4.0 untuk meningkatkan keunggulan operasional industri di Indonesia secara umum.


http://market.bisnis.com/read/20181025/192/853425/rayakan-hari-jadi-ke-18-indika-energy-indy-siap-bertransformasi-jadi-perusahaan-investasi

Komentar