Saham INKP : Konsolidasi Lama di Support, Lalu?

Sponsored Links:
Banyak yang masih menaruh harapan pada saham INKP. Ya, pada mereka lah para penjual berharap pula, agar barang dagangannya laku.

Ini hal yang terbesit di kepala kami ketika melihat grafik INKP. Grafik menceritakan banyak hal, pembeli, penjual, nafsu beli, nafsu jual, motif beli, motif jual, dan sebagainya .

Fase konsolidasi INKP adalah fase yang kritikal, karena dalam range 10450 – 13800 inilah adu opini bagus jelek, murah mahal, lu beli gua jual, lu jual gua beli, terjadi semuanya. Jadi, ingat selalu, selama INKP masih di dalam range ini, jangan terlalu optimistis. Kami menyarankan lebih siaga untuk hal yang lebih buruk.

Mengingat saham ini kembali tertekan untuk kesekian kalinya di support konsolidasi 10450, maka kami melihat secara teknikal saham ini dalam posisi kritis. Jika INKP tidak mampu bertahan di atas 10450, saham ini cenderung akan kembali bergerak bearish dimana target awal penurunan ada di level 8000 dengan target jangka panjang di 4900. Target macam apa serendah ini? Well, waktu kan menjawab (syaratnya: INKP ga bisa kembali ke atas 13800, dan turun menembus 10450). 


Sumber : GaleriSaham 

Komentar