Langsung ke konten utama

BRIS | BRISYARIAH JALIN KERJA SAMA DENGAN DEWAN MASJID INDONESIA


(Baca juga: Inverted Yield Curve)

IQPlus, (18/07) - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) menjalin kerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU).

"MoU dengan DMI ini diharapkan dapat ditingkatkan melalui perjanjian kerja sama guna meningkatkan peran ekonomi syariah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya para anggota DMI bertransaksi secara online melalui BRIsyariah," ujar Direktur Utama BRIsyariah Ngatari dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Ngatari mengatakan pihaknya memahami tingginya kebutuhan masyarakat bertransaksi digital. Setelah sebelumnya nasabah dapat menggunakan virtual account melalui internet banking BRIsyariah, kini nasabah akan semakin mudah dan nyaman bertransaksi apapun melalui mobile banking BRIsyariah yaitu BRIS Online.

Kerja sama dengan DMI ini akan memudahkan anggota DMI mendapatkan perkembangan informasi mengenai fitur dan fasilitas di BRIsyariah. Tentunya hal ini akan membuat nasabah menjadi lebih tenang bertransaksi, ditambah saat ini nasabah BRIsyariah bisa menikmati kemudahan mencari lokasi masjid terdekat dengan cara yang mudah, cukup melalui aplikasi BRIS Online, memilih menu Konten lalu klik Lokasi Masjid.

Digital banking jelas memudahkan nasabah untuk memanfaatkan layanan perbankan di BRIsyariah, di mana pun, kapan pun, melalui gawai, tanpa perlu mendatangi Kantor BRIsyariah, Layanan ini diharapkan bisa menggantikan pembayaran tunai dengan digital yang efisien dan aman, sesuai dengan visi BRIsyariah yaitu menjadi bank ritel modern terkemuka dengan ragam layanan finansial.

Direktur Utama BRIsyariah Ngatari didampingi Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah Kokok Alun Akbar melakukan seremoni penandatanganan MoU bersama Sekretaris Jenderal DMI, H. Imam Addaruqutni.

MoU yang juga diikuti oleh empat bank syariah ini sepakat memberikan pengembangan dan pemanfaatan bersama terkait layanan-layanan dan informasi digital perbankan syariah kepada para anggota DMI.(end)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX
Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri.

Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut:
Tanaman Pangan BISI International Tbk

Perkebunan Astra Agro Lestari TbkBW Plantation TbkGozco Plantations TbkJaya Agra Wattie TbkMulti Agro Gemilang Plantation TbkProvident Agro TbkPP London Sumatra TbkSalim Ivomas Pratama TbkSampoerna Agro TbkSMART TbkTunas Baru Lampung TbkBakrie Sumatra Plantations Tbk

Peternakan Cipendawa Tbk…

Analisa Saham BUMI Golden Cross di Area Oversold | 24 Januari 2020

Saham BUMI pada tanggal 23 Januari 2020 ditutup melemah pada harga 61, turun -3,17%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 191% dari hari sebelumnya. Apabila dilihat dari bentuk candlestick hari terakhir, terlihat ada usaha pembalikan arah ke atas. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area oversold dan baru saja mengalami Golden Cross. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan downtrend.
Rekomendasi : Spec. Buy Berpeluang mantul ke 68-75 Jika turun di bawah 59 maka berpeluang ke 50
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Analisa Saham UNVR Hindari Dulu | 27 Januari 2020

Saham UNVR pada tanggal 24 Januari 2020 ditutup melemah pada harga 8175, turun -1,8%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 233% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area oversold. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan bearish.
Rekomendasi : Hindari Jika naik di atas 8525 maka berpeluang ke 8700 Jika turun di bawah 8050 maka berpeluang ke strong bearish
www.sahamonline.id Disclaimer ON