ISAT | INDOSAT OOREDOO-GOOGLE LUNCURKAN FITUR BARU

Sponsored Links:


IQPlus, (04/07) - Indosat Ooredoo bersama Google meluncurkan Mobile Data Plan (MDP) sebuah fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android sehingga memungkinkan pelanggan memiliki pengalaman lebih baik mengelola penggunaan kuota internet, mengetahui informasi saldo, informasi paket data dan pembelian paket tanpa harus install aplikasi.

Fitur MDP meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data super gampang. Pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan.

.Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, perusahaan selalu berupaya untuk berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik," Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha kepada pers saat acara peluncuran produk baru itu di Jakarta, Rabu.

Dikatakan, melalui IM3 Ooredoo, pihaknya terus memberikan transformasi digital kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan MDP yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka.

Dengan fitur MDP pelanggan akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video, YouTube-an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis, karena di MDP semua jadi mudah.

Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google mengatakan, "Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai mitra penting untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android.

"Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar, contohnya adalah kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan membeli paket data dengan Super Gampang," kata Mahir. (end)

Komentar