Rekomendasi Saham Indosurya Bersinar Sekuritas | 4 Juli 2019

Sponsored Links:


Ipotnews - Pada perdagangan hari ini pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) berpeluang untuk berbalik arah menguat, setelah kemarin ditutup terkoreksi wajar sebesar 0,35 persen ke level 6.362.
"Pola pergerakan IHSG masih menunjukkan pola uptrend jangka panjang," kata analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya di Jakarta, Kamis (4/7).
Bahkan, kata William, potensi kebaikan masih akan terjadi pada pergerakan IHSG di perdagangan hari ini. "Potensi kenaikan IHSG masih akan terlihat hari ini," ucapnya.
Dia menambahkan, tekanan aksi jual mulai terbatas yang tercermin dari kekuatan IHSG yang mampu bertahan di atas level support. "Level support yang sudah teruji terlihat cukup kuat dipertahankan," ujar William.
Lebih lanjut William menyebutkan, saat ini IHSG memiliki support terdekat yang akan berupaya dipertahankan pada level 6.257, sedangkan target reaiaten terdekat yang berusaha ditembus ada pada posisi 6.488. "Hari ini IHSG berpotensi menguat," tegasnya.
Dengan demikian, jelas dia, adanya peluang kenaikan lanjutan pada laju IHSG di perdagangan hari ini patut disikapi para pelaku pasar dengan mengakumulasi saham AKRA, PWON, ASRI, SMRA, CTRA, WSBP, WTON, ADHI dan WIKA.

Komentar