Rekomendasi Saham TemanTrader | 10 Juli 2019

Sponsored Links:

(Baca juga: 7 Cara Analisa Saham)

Saham saham INFRASTRUCTURE yang kemarin aktif diperdagangkan dan cukup ramai diburu investor adalah TLKM FREN JSMR EXCL dan TAMU sedangkan dari sektor BASIC-IND yang mengalami kondisi serupa adalah INTP SMGR INKP TKIM WSBP dan SMBR. Terlihat ada lonjakan signifikan dari kelompok saham industri semen, telekomunikasi dan pulp kertas yang mampu redam koreksi dari saham industri pakan ternak setelah kenaikan CPIN JPFA dan MAIN mulai berbalik arah dari resistennya.
Hari ini index diproyeksikan akan uji area resisten 6395 yang sudah sepekan tidak dapat ditembus oleh kekuatan market. Masih rendahnya katalis dari global karena market masih tunggu pidato the FED Chairman hari Rabu ini membuat pengujian level resisten ini akan mendahului katalisnya. Diharapkan IHSG mampu break resisten tersebut sehingga bisa membuat index lanjutkan uptrendnya.
Tone dan Manner perdagangan hari ini  : Masuknya Investor Asing 800 milyar Kemarin Dorong IHSG  8 Point Dibawah Level Resistennya
Potensi Pergerakan : 6351 - 6442

Beberapa saham yang perlu diperhatikan hari ini :

Swing Trade/Trend Following : ASRI BBCA BOGA BUVA CARS EXCL FREN ICBP IMAS INCO INKP KREN LPKR MAPI MEDC POOL SIDO SMSM SRIL TAMU UNTR WOOD (cross over MA20 kemarin)

Fast Trade  : PICO  KPAL POSA SMBR TKIM TAMU INKP DEAL MTDL MAPI MNCN IMAS PNBN INTP BKSL PNLF KBLI LKPR ACES NUSA WSBP JSMR  (hanya berlaku hari ini)

by TemanTrader

Komentar