Langsung ke konten utama

WSKT | WASKITA KARYA ALOKASIKAN Rp20 MILIAR DANA TANGGUNGJAWAB SOSIAL


IQPlus, (26/07) - PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai salah satu badan usaha milik Negara (BUMN) mengalokasikan dana tanggungjawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) sekitar Rp20 miliar setiap tahunnya.

"Tahun 2018 kita salurkan sekitar Rp20 miliar dan tahun 2019 juga seperti angka tersebut,"kata Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Hadjar Seti Adji seusai memberikan motivasi di Seminar Kebangsaan untuk 360 siswa se DKI Jakarta di aula Ahmad Yani, Kodam Jaya, Jakarta, Kamis.

Hadjar menjelaskan penyaluran dana sosial tersebut, tidak sekadar mempunyai program dan menyalurkan dana saja, tetapi pihaknya juga melihat perkembangan situasi terkait program apa yang akan dilaksanakan.

Hadjar menyontohkan di beberapa daerah mereka tidak hanya membantu menyalurkan dana saja, tetapi melakukan peningkatan kapasitas untuk peningkatan taraf hidup para penerima bantuan sosial.

"Kita tidak berikan ikan, tetapi kita berikan mereka kail,"kata Hadjar.

Selain itu, kata dia, pihaknya terus memantau perkembangan terkait isu-isu terkini, di antaranya informasi bohong (hoaks) yang terus berkembang pesat saat ini, hingga berimbas kepada genersai muda.

"Kita bekerja sama dengan Kodam Jaya untuk memberikan peningkatan diri dan kapasitas bagian generasi muda, agar mereka dapat menangkal hal-hal negatif itu,"kata Hadjar.(enend)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX
Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri.

Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut:
Tanaman Pangan BISI International Tbk

Perkebunan Astra Agro Lestari TbkBW Plantation TbkGozco Plantations TbkJaya Agra Wattie TbkMulti Agro Gemilang Plantation TbkProvident Agro TbkPP London Sumatra TbkSalim Ivomas Pratama TbkSampoerna Agro TbkSMART TbkTunas Baru Lampung TbkBakrie Sumatra Plantations Tbk

Peternakan Cipendawa Tbk…

Analisa Saham BUMI Golden Cross di Area Oversold | 24 Januari 2020

Saham BUMI pada tanggal 23 Januari 2020 ditutup melemah pada harga 61, turun -3,17%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 191% dari hari sebelumnya. Apabila dilihat dari bentuk candlestick hari terakhir, terlihat ada usaha pembalikan arah ke atas. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area oversold dan baru saja mengalami Golden Cross. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan downtrend.
Rekomendasi : Spec. Buy Berpeluang mantul ke 68-75 Jika turun di bawah 59 maka berpeluang ke 50
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Analisa Saham UNVR Hindari Dulu | 27 Januari 2020

Saham UNVR pada tanggal 24 Januari 2020 ditutup melemah pada harga 8175, turun -1,8%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 233% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area oversold. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan bearish.
Rekomendasi : Hindari Jika naik di atas 8525 maka berpeluang ke 8700 Jika turun di bawah 8050 maka berpeluang ke strong bearish
www.sahamonline.id Disclaimer ON