google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo WSKT | WASKITA KARYA ALOKASIKAN Rp20 MILIAR DANA TANGGUNGJAWAB SOSIAL Langsung ke konten utama

WSKT | WASKITA KARYA ALOKASIKAN Rp20 MILIAR DANA TANGGUNGJAWAB SOSIAL


IQPlus, (26/07) - PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai salah satu badan usaha milik Negara (BUMN) mengalokasikan dana tanggungjawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) sekitar Rp20 miliar setiap tahunnya.

"Tahun 2018 kita salurkan sekitar Rp20 miliar dan tahun 2019 juga seperti angka tersebut,"kata Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Hadjar Seti Adji seusai memberikan motivasi di Seminar Kebangsaan untuk 360 siswa se DKI Jakarta di aula Ahmad Yani, Kodam Jaya, Jakarta, Kamis.

Hadjar menjelaskan penyaluran dana sosial tersebut, tidak sekadar mempunyai program dan menyalurkan dana saja, tetapi pihaknya juga melihat perkembangan situasi terkait program apa yang akan dilaksanakan.

Hadjar menyontohkan di beberapa daerah mereka tidak hanya membantu menyalurkan dana saja, tetapi melakukan peningkatan kapasitas untuk peningkatan taraf hidup para penerima bantuan sosial.

"Kita tidak berikan ikan, tetapi kita berikan mereka kail,"kata Hadjar.

Selain itu, kata dia, pihaknya terus memantau perkembangan terkait isu-isu terkini, di antaranya informasi bohong (hoaks) yang terus berkembang pesat saat ini, hingga berimbas kepada genersai muda.

"Kita bekerja sama dengan Kodam Jaya untuk memberikan peningkatan diri dan kapasitas bagian generasi muda, agar mereka dapat menangkal hal-hal negatif itu,"kata Hadjar.(enend)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...