BDMN | BANK DANAMON SYARIAH GARAP PASAR PALEMBANG

Sponsored Links:

IQPlus, (06/08) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk memperluas pasar syariah di wilayah Sumatera Selatan dengan membuka kantor cabang syariah di Palembang.

Direktur Syariah Bank Danamon Herry Hykmanto di Palembang, Senin, mengatakan perseroan menilai Palembang merupakan daerah yang potensial bagi ekspansi sektor jasa keuangan syariah.

"Kami lihat prospek pertumbuhan bisnis di Palembang bagus, apalagi kami punya produk-produk yang kuat, seperti tabungan haji dan pembiayaan perumahan,"kata dia setelah grand launching kantor cabang Danamon Syariah Palembang.

Herry menjelaskan pihaknya menargetkan 100 calon jemaah haji sebagai nasabah pembayaran setoran haji dan 300 calon nasabah untuk tabungan haji pada tahun pertama operasional kantor cabang unit usaha syariah (UUS) tersebut.

Menurut dia, perusahaannya optimistis target tersebut dapat tercapai seiring masih terbukanya peluang untuk meningkatkan pangsa pasar di daerah itu.

Terkait pembiayaan, kata dia, Danamon Syariah mengincar penyaluran senilai Rp100 miliar ke berbagai produk yang ditawarkan pada nasabah.

"Kami ingin menyalurkan pembiayaan di sektor konsumtif, seperti perumahan, koperasi karyawan maupun pembiayaan produktif termasuk pengembangan infrastruktur,"kata dia.(endnd)

Komentar