BJBR | QR CODE BANK BJB DILUNCURKAN AKHIR AGUSTUS 2019

Sponsored Links:

IQPlus, (26/08) - Sistem pembayaran berbasis QR code PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk akan diluncurkan pada akhir Agustus 2019 di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Akan ada lompatan Bank BJB di bidang IT. Insya Allah pada tanggal 30 Agustus ada soft launching QR code kami di Kawasan Braga Bandung," kata. Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Bali, Sabtu.

Dia mengatakan saat ini QR code Bank BJB telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia (BI) sehingga akan diluncurkan pada 31 Agustus 2019.

Dia mengatakan seiring dengan pergeseran kehidupan ke arah digital, industri perbankan pun dituntut untuk terus melakukan inovasi dalam rangka merespon kebutuhan konsumen.

"Semangat untuk terus berubah ke arah yang lebih baik selalu menjadi fokus utama Bank BJB untuk terus melaju," kata dia.

Menurut dia adaptasi teknologi menjadi kebutuhan yang bersifat niscaya agar bank bisa terus bertahan dan efisien dan langkah perbaikan perlu terus dilakukan agar perbankan bisa mempertahankan dan mengembangkan usahanya dengan visi pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan di tengah keberadaan fintech yang kini menampak nyata di depan mata.

"Terpilihnya jajaran manajemen baru di Bank BJB diharapkan dapat mendorong kemajuan di tengah persaingan yang kian kompetitif dengan tuntutan perkembangan digital tersebut," kata dia.(end)

Komentar