BJTM | BANK JATIM KOMITMEN KAWAL PROGRAM GUBERNUR

Sponsored Links:
IQPlus, (29/08) - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berkomitmen mengawal program Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang tertuang dalam Nawa Bhakti Satya.

"Sejumlah program sudah di siapkan agar program Nawa Bhakti Satya bisa terwujud," ujar Sekretaris Perusahaan Bank Jatim Glemboh Priambodo di sela kelompok diskusi terfokus di Surabaya, Rabu.

Salah satu programnya yaitu penguatan program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR yang diperuntukkan membantu masyarakat mengembangkan usaha serta menunjang warga Jatim.

Ia menjelaskan, saat ini realisasi CSR yang sudah dikucurkan sebanyak Rp10 miliar dan hingga akhir tahun ditargetkan sebanyak Rp20 miliar.

Sejumlah program Nawa Bhakti Satya yang sinergi dengan program CSR Bank Jatim, kata dia, antara lain Jatim Sejahtera untuk mengentas kemiskinan dan Jatim Cerdas untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jatim.

"Tak hanya CSR, program Bank Jatim lain yang sejalan adalah Jatim Akses karena ikut dalam pembiayan infrastruktur dan berupaya terus memperkuat kredit sektor usaha kecil atau Jatim Berdaya," ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Mikro, Ritel dan Program Bank Jatim, Taufan Muhammad mengatakan sebagai bank daerah, pihaknya berupaya memberi kontribusi pada pemerintah daerah, dalam hal ini Pemprov Jatim.

"Kami terus berinovasi agar bisa memberi kontribusi yang lebih besar bagi Pemprov Jatim. Salah satunya dengan mengeluarkan produk layanan secara digital," katanya.(end)


Komentar