google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo DILD | INTILAND RILIS DUA CLUSTER BARU DI GRAHA NATURA SURABAYA Langsung ke konten utama

DILD | INTILAND RILIS DUA CLUSTER BARU DI GRAHA NATURA SURABAYA


IQPlus, (09/08) - Untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan rumah di semester kedua tahun ini, PT Intiland Development Tbk (DILD) kembali meluncurkan dua cluster terbaru, Acacia dan Gravillea di perumahan Graha Natura Surabaya. Tahun ini, dari sejumlah proyeknya yang ada di Surabaya, diharapkan memberikan kontribusi penjualan sekitar Rp 950 miliar.

Menurut Harto Laksono, Direktur PT Intiland Grande anak usaha Intiland Group ,semester dua tahun ini kondisi pasar properti terutama landed house di Surabaya diperkirakan akan mengalami kenaikan dibanding pada semester pertama. Selain situasi politik sudah stabil, kondisi ekonomi juga mulai membaik.

"Karena itu kami optimis, kedua cluster tersebut akan direspond baik oleh customer. Sebab lokasinya cukup strategis. Selain dekat dengan area komersial SOHO1 dan 2, juga dekat dengan taman bermain dan danau yang sedang kami bangun," kata Harto Laksono Kamis usai meninjau rumah contoh di cluster Gravillea, Graha Natura Surabaya.

Dijelaskan, cluster Acacia di kembangkan diatas lahan seluas 1.5 hektar. Diatas lahan tersebut akan dibangun sebanyak 46 unti saja dengan tuju tipe. Harganya yang ditawarkan mulai Rp 1.8 miliar. Sedangkan cluster Gravillea dikembangkan diatas lahan seluas 1.7 hektar. Nantinya dikembangkan sebanyak 48 unit dengan harga mulai Rp 3,5 miliar hingga Rp 5,4 miliar.

"Sekarang cluster Acacia sudah terjual 30 persen. Sementara cluster Gravillea sudah terjual 60 persen. Kami yakin sisa unit akan cepat habis karena semester dua ini kondisinya sudah mulai membaik," tambahnya.

Selain mengembangkan dua cluster, pihaknya juga mengembangkan SOHO tahap 3. Pasalnya SOHO tahap 1 dan 2 sudah mau habis. Dari total 64 unit SOHO 1dan 2 , hingga kemarin hanya tersisa 1 unit dengan harga sekitar Rp 3 miliar. Sementara SOHO 3 hanya ditawarkan sebanyak 20 unit dengan harga mulai Rp 2,5 miliar.

"Kebutuhan SOHO makin tinggi karena Graha Natura sudah banyak yang dihuni. Sehingga kebutuhan seperti laundry, food and beverage juga semakinj meningkat," kata Harto Laksono (end/ahd)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...