google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo KIJA | KIJA OPTIMISTIS PENJUALAN SEMESTER KEDUA LEBIH BAIK. Langsung ke konten utama

KIJA | KIJA OPTIMISTIS PENJUALAN SEMESTER KEDUA LEBIH BAIK.


IQPlus, (13/08) - PT Kawasan Industri Jababeka TBK (KIJA) optimistis pencapaian kinerja penjualan pada semester kedua 2019 akan lebih baik dibanding dengan periode sama tahun sebelumnya.

"Berdasarkan pada prospek dan pipeline yang ada, perseroan percaya bahwa pencapaian kinerja penjualan pada semester kedua akan lebih baik," ujar Direktur Utama KIJA Tedjo Budianto Liman di Jakarta, Senin.

Pada semester pertama tahun ini, ia mengemukakan, perseroan membukukan total penjualan sebesar Rp885,6 miliar, menurun tipis lima persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2018.

"Meskipun diwarnai oleh pelaksanaan pemilu, pelaksanaan puasa Ramadhan serta perayaan Hari Raya ldul Fitri di kuartal kedua 2019, manajemen telah menjalankan usaha perseroan dengan baik," katanya.

Ia mengemukakan, perseroan juga mencatat penjualan real estat secara marketing (marketing sales) senilai Rp758,9 miliar pada semester pertama 2019, yang setara dengan 47 persen dari total target tahun 2019 senilai Rp1,6 triliun dan meningkat 27 persen jika dibandingkan dengan semester pertama tahun 2018.

Sementara itu tercatat, laba bersih KIJA pada semester pertama tahun ini sebesar sebesar Rp49,3 miliar, dibandingkan dengan rugi bersih sebesar Rp249,8 milyar pada periode sama tahun sebelumnya.

Dipaparkan, alasan utama peningkatan itu adalah karena dampak pergerakan selisih kurs dimana pada semester pertama 2019 dibukukan laba selisih kurs sebesar Rp90 miliar, dibandingkan rugi selisih kurs sebesar Rp235,4 miliar yang tercatat pada semester pertama 2018 lalu.

Selain Kota Jababeka yang merupakan flagship, perseroan juga memiliki kawasan-kawasan lain yang akan dikembangkan menjadi kota mandiri baik berbasis industri manufaktur, perikanan maupun pariwisata yang tersebar mulai dari Tanjung Lesung Banten, Kendal Jawa Tengah maupun Morotai Maluku Utara, dengan total luas Iahan secara keseluruhan sekitar 3.362 hektare.

"Dengan aset yang besar dan visi Perseroan menciptakan kota-kota mandiri baru di seluruh Indonesia serta membuka lapangan kerja, perseroan ikut bangga telah memberikan kontribusi positif bagi Indonesia selama lebih dari 30 tahun," katanya.(end)


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...