Analisa Saham ANTM, PTPP dan BMTR

Sponsored Links:
Saham ANTM
ANTM saat ini berada dalam fase konsolidasi dalam tren naik. Hal ini ditandai dengan posisi harga yang berada di atas rangkaian moving average-nya. Jika saham ini bisa melampaui level previous high di 1175, terbuka ruang kenaikan menunju 1510 dengan minor target 1295. MACD yang masih menurun mengindikasikan saham ini masih akan melanjutkan konsolidasi untuk beberapa waktu kedepan.
Rekomendasi: Speculative Buy jika break 1080. Strong buy jika break 1175. Stoploss level 1040.
https://galerisaham.com/antm-dalam-konsolidasi-sehat-speculative-buy-jika-breakout/

Saham PTPP
PTPP untuk kesekian kalinya tertekan menembus area – area support dan kali ini menguji support kuat di 1710. Terbuka peluang rebound, namun hanya merupakan technical rebound tanpa tren yang kuat. Jika saham ini gagal bertahan di atas support 1710 (support 1725 sudah ditembus), terbuka ruang pergerakan bearish dimana target penurunan ada di level 1190 dengan minor target 1500. MACD yang menurun menunjukkan saham ini berada dalam fase pergerakan negatif.
Rekomendasi: Sell / sell on rebound.
https://galerisaham.com/ptpp-di-titik-kritikal-sell-on-rebound/

Saham BMTR
Saham BMTR berhasil rebound dengan bergerak naik sesuai prediksi kami, setelah berhasil break out dari downtrend resistance line-nya di level 342. Target di 360 dan 380 telah berhasil dicapai. Apabila BMTR dapat melewati 380, maka terbuka peluang bagi saham ini untuk bergerak naik menuju target selanjutnya dikisaran 408 hingga 428. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik dan berpeluang cross up keatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak positif.
Rekomendasi: Hold. Trailing stop jika kembali turun dan gagal bertahan di 346.
http://step-trader.com/2019/09/23/bmtr-rebound-as-expected-what-next/

Komentar