Analisa Saham HOKI, WSBP dan APLN

Sponsored Links:

Analisa Saham HOKI


Saham HOKI adalah salah satu saham yang masih bergerak dalam pola uptrend, ditengah IHSG yang sedang bergerak turun. Penembusan ke atas resisten 855, membuka peluang bagi saham HOKI untuk melanjutkan tren naiknya menuju target di 920. Apabila nantinya HOKI terus melanjutkan penguatannya, maka saham ini berpotensi menuju target berikutnya di level 975. Indikator teknikal MACD yang telah golden cross dan mulai bergerak naik lagi, mengindikasikan bahwa saham ini masih cenderung bergerak positif.
Rekomendasi: Buy. Batasi resiko jika kembali bergerak turun dan gagal bertahan di 820.
https://step-trader.com/2019/09/25/another-step-forward-for-hoki-2/

Analisa Saham WSBP


Saham ini berada dalam fase tren turun dan saat ini kembali gagal bertahan di atas support 332. Ketidakmampuan saham ini bertahan di atas 332 akan membuka ruang penurunan menuju 294. Kenaikan, selama tidak mampu kembali dan bertahan di atas 354, hanya merupakan technical rebound dalam fase tren turun (kesempatan sell on strength bagi yang masih tertahan di saham ini). MACD yang dead cross menunjukkan saham ini berada dalam fase pergerakan negatif.
Rekomendasi: Sell. Hindari dulu.
https://galerisaham.com/wsbp-menuju/

Analisa Saham APLN


APLN menguat menguji area resisten kuat di 270 dimana resisten minor sudah berhasil dilampaui di level 258. Jika level 270 dapat dilampaui, terbuka ruang kenaikan bagi saham ini menuju 334 dengan minor target 294. Posisi harga yang berada di atas rangkaian moving average membuka ruang bagi saham ini untuk bergerak kembali dalam fase bullish .
MACD yang mendatar cenderung meningkat mengindikasikan saham ini berpeluang mengakhiri fase konsolidasi minornya.
Rekomendasi: Buy di kisaran 258 – 266. Stoploss level 238.
https://galerisaham.com/apln-berpeluang-bergerak-uptrend-speculative-buy/

Komentar