INCO | DEPUTI CEO PT VALE RAIH "ASIAS TOP SUSTAINABILITY SUPERWOMEN

Sponsored Links:

IQPlus, (06/09) - - Deputi CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Indonesia, Febriany Eddy bersama 27 leaders perempuan dari 11 negara lainnya meraih penghargaan "Asia's Top Sustainability Superwoman" 2019, di Singapura, Rabu (4/9)..

Berdasarkan rilis PT Vale Indonesia yang diterima di Kendari, Kamis, menyebutkan penghargaan tahunan yang diberikan kepada para perempuan yang memimpin inisiatif keberlanjutan dengan hasil signifikan di dalam maupun di luar organisasinya. Tahun ini, mereka terpilih dari 126 kandidat yang berasal dari 20 negara di seluruh Asia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Global Reporting Initiative.s (GRI) Tim Mohin dan Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI Ásthildur Hjaltadóttir di Novotel Clarke Quay, Singapura, 4 September 2019 dan diterima oleh Senior Manager Communications PT Vale, Suparam Bayu Aji, mewakili Febriany Eddy.

Asia.s Top Sustainability Superwomen merupakan sebuah proyek nirlaba yang digagas oleh CSRWorks International, biro kredibel di Singapura yang bergerak di bidang konsultan keberlanjutan, pelatihan, dan kepemimpinan.

Tujuan proyek ini adalah untuk mengakui dan menghargai kontribusi para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan bagi dunia. Kandidat ditinjau oleh juri terkemuka bertaraf internasional. Para juri strategi, program, inisiatif atau kontribusi spesifik yang menghasilkan perubahan penting.

Deputy CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy merupakan satu dari dua wanita Indonesia yang masuk dalam 27 leaders se-Asia sebagai Asia.s Top Sustainability Superwomen 2019.

.Saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Di PT Vale, keberlanjutan tertuang dalam misi Perusahaan sehingga mustahil menjalankan kegiatan usaha tanpa berpijak pada sasaran-sasaran keberlanjutan," kata Febriany Eddy, saat dibubungi di Kendari, Kamis.

"Dan sebagai leader perempuan, saya punya visi untuk menyetarakan peluang karir di PT Vale. Bekerja di industri pertambangan yang didominasi oleh pria, membuat penghargaan ini menjadi penting bagi leaders perempuan seperti saya." tambahnya. (end)

Komentar