google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo INCO | DEPUTI CEO PT VALE RAIH "ASIAS TOP SUSTAINABILITY SUPERWOMEN Langsung ke konten utama

INCO | DEPUTI CEO PT VALE RAIH "ASIAS TOP SUSTAINABILITY SUPERWOMEN


IQPlus, (06/09) - - Deputi CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Indonesia, Febriany Eddy bersama 27 leaders perempuan dari 11 negara lainnya meraih penghargaan "Asia's Top Sustainability Superwoman" 2019, di Singapura, Rabu (4/9)..

Berdasarkan rilis PT Vale Indonesia yang diterima di Kendari, Kamis, menyebutkan penghargaan tahunan yang diberikan kepada para perempuan yang memimpin inisiatif keberlanjutan dengan hasil signifikan di dalam maupun di luar organisasinya. Tahun ini, mereka terpilih dari 126 kandidat yang berasal dari 20 negara di seluruh Asia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Global Reporting Initiative.s (GRI) Tim Mohin dan Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI Ásthildur Hjaltadóttir di Novotel Clarke Quay, Singapura, 4 September 2019 dan diterima oleh Senior Manager Communications PT Vale, Suparam Bayu Aji, mewakili Febriany Eddy.

Asia.s Top Sustainability Superwomen merupakan sebuah proyek nirlaba yang digagas oleh CSRWorks International, biro kredibel di Singapura yang bergerak di bidang konsultan keberlanjutan, pelatihan, dan kepemimpinan.

Tujuan proyek ini adalah untuk mengakui dan menghargai kontribusi para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan bagi dunia. Kandidat ditinjau oleh juri terkemuka bertaraf internasional. Para juri strategi, program, inisiatif atau kontribusi spesifik yang menghasilkan perubahan penting.

Deputy CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy merupakan satu dari dua wanita Indonesia yang masuk dalam 27 leaders se-Asia sebagai Asia.s Top Sustainability Superwomen 2019.

.Saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Di PT Vale, keberlanjutan tertuang dalam misi Perusahaan sehingga mustahil menjalankan kegiatan usaha tanpa berpijak pada sasaran-sasaran keberlanjutan," kata Febriany Eddy, saat dibubungi di Kendari, Kamis.

"Dan sebagai leader perempuan, saya punya visi untuk menyetarakan peluang karir di PT Vale. Bekerja di industri pertambangan yang didominasi oleh pria, membuat penghargaan ini menjadi penting bagi leaders perempuan seperti saya." tambahnya. (end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan