Langsung ke konten utama

INCO | DEPUTI CEO PT VALE RAIH "ASIAS TOP SUSTAINABILITY SUPERWOMEN


IQPlus, (06/09) - - Deputi CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Indonesia, Febriany Eddy bersama 27 leaders perempuan dari 11 negara lainnya meraih penghargaan "Asia's Top Sustainability Superwoman" 2019, di Singapura, Rabu (4/9)..

Berdasarkan rilis PT Vale Indonesia yang diterima di Kendari, Kamis, menyebutkan penghargaan tahunan yang diberikan kepada para perempuan yang memimpin inisiatif keberlanjutan dengan hasil signifikan di dalam maupun di luar organisasinya. Tahun ini, mereka terpilih dari 126 kandidat yang berasal dari 20 negara di seluruh Asia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Global Reporting Initiative.s (GRI) Tim Mohin dan Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI Ásthildur Hjaltadóttir di Novotel Clarke Quay, Singapura, 4 September 2019 dan diterima oleh Senior Manager Communications PT Vale, Suparam Bayu Aji, mewakili Febriany Eddy.

Asia.s Top Sustainability Superwomen merupakan sebuah proyek nirlaba yang digagas oleh CSRWorks International, biro kredibel di Singapura yang bergerak di bidang konsultan keberlanjutan, pelatihan, dan kepemimpinan.

Tujuan proyek ini adalah untuk mengakui dan menghargai kontribusi para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan bagi dunia. Kandidat ditinjau oleh juri terkemuka bertaraf internasional. Para juri strategi, program, inisiatif atau kontribusi spesifik yang menghasilkan perubahan penting.

Deputy CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy merupakan satu dari dua wanita Indonesia yang masuk dalam 27 leaders se-Asia sebagai Asia.s Top Sustainability Superwomen 2019.

.Saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Di PT Vale, keberlanjutan tertuang dalam misi Perusahaan sehingga mustahil menjalankan kegiatan usaha tanpa berpijak pada sasaran-sasaran keberlanjutan," kata Febriany Eddy, saat dibubungi di Kendari, Kamis.

"Dan sebagai leader perempuan, saya punya visi untuk menyetarakan peluang karir di PT Vale. Bekerja di industri pertambangan yang didominasi oleh pria, membuat penghargaan ini menjadi penting bagi leaders perempuan seperti saya." tambahnya. (end)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX
Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri.

Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut:
Tanaman Pangan BISI International Tbk

Perkebunan Astra Agro Lestari TbkBW Plantation TbkGozco Plantations TbkJaya Agra Wattie TbkMulti Agro Gemilang Plantation TbkProvident Agro TbkPP London Sumatra TbkSalim Ivomas Pratama TbkSampoerna Agro TbkSMART TbkTunas Baru Lampung TbkBakrie Sumatra Plantations Tbk

Peternakan Cipendawa Tbk…

Analisa Saham TELE | 14 Februari 2020

Saham TELE pada tanggal 13 Februari 2020 ditutup menguat pada harga 197, naik 3,14%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 165% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area oversold. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan mendatar disertai sedikit penguatan.
Rekomendasi : Spec. Buy Jika naik di atas 204 maka berpeluang ke 220 Jika turun di bawah 185 maka lupakan
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity.

Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut:

Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail.

Pertimbangan untuk AlexDepositoInvestasi Toko/Warung RetailRisikoMinim, relatif nggak ada bagi AlexBisa bangkrut atau perkembangan bisnis tidak sesuai harap…