Saham FPNI | LOTTE CHEMICAL TITAN LIKUIDASI PERUSAHAAN TAK AKTIF

Sponsored Links:

PT Lotte Chemical Titan Tbk (FPNI) bermaksuk melikudasi beberapa anak perusahaan perseroan dormant (tidak aktif) seiring dengan perampingan struktur grup Lotte Chemical Titan Holding Berhad yang berniat mengurangi jumlah perusahaan dormant dalam grup.

Menurut keterangan yang diperoleh Jumat disebutkan, perusahaan dormant tersebut antara lain South Wealth Finance Limited (didirikan di British Virgin Island), Chemical Brothers Limited (didirkan di Mauritius), Lotte Chemical Titan International (didirikan di Labuan) serta PT Titan Trading (PTT) (didirikan di Republik Indonesia).

Proses likuidasi PT Titan Trading telah disetujui pemegang saham PTT berdasarkan sirkuler Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 10 Oktober 2019. PTT adalah anak perusahaan perseroan yang berstatus tidak aktif dan 100% dimiliki perseroan.

PTT didirikan pada 8 Oktober 2010 di Indonesia dengan tujuan menjadi distributor utama dan importir atas biaxial oriented polypropylene film, polytehylene dan ethylene namun tidka aktif dan tidak melakukan kegiatan usaha apapun sejak pendiriannya. (end)

Sumber: http://www.iqplus.info/news/stock_news/fpni-lotte-chemical-titan-likuidasi-perusahaan-tak-aktif,83075725.html

Komentar