google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham IPCM | JASA ARMADA RAIH REKOMENDASI PEMANDUAN DAN PENUNDAAN KAPAL PATIMBAN Langsung ke konten utama

Saham IPCM | JASA ARMADA RAIH REKOMENDASI PEMANDUAN DAN PENUNDAAN KAPAL PATIMBAN


IQplus, (13/01) - PT Jasa Armada Indonesia Tbk/IPCM telah meraih Surat Rekomendasi Pelayanan Pemanduan dan Penundaan Kapal di Pelabuhan Patimban dan Terminal Khusus (Tersus) Jawa Satu Power dari Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Patimban.

Penyerahan Surat Rekomendasi ini disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala KSOP Kelas II Patimban Anwarudin kepada Direktur Utama IPCM Chiefy Adi Kusmargono dengan disaksikan oleh Kepala Sub Direktorat Pemanduan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Agus Arifianto.

Anwarudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, menyatakan bahwa penyerahan surat rekomendasi ini diberikan kepada IPCM karena memiliki semua persyaratan dan pemenuhan atau .compliance. sebagai pelaksana pemanduan dan penundaan di wilayah Patimban.

"Tidak hanya jumlah Armada Kapal Tunda dan Pandu yang telah dimiliki oleh IPCM, tetapi juga kualifikasi SDM yang mumpuni dan berpengalaman mengapa IPCM layak menerima Surat Rekomendasi ini", kata Anwarudin.

Sementara itu, Direkturt Utama IPCM Chiefy Adi Kusmargono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada KSOP Kelas II Patimban dan juga puji syukur kepada Allah SWT atas kepercayaan ini, yang mana kepercayaan ini akan menambah semangat dan motivasi IPCM untuk terus meningkatkan kualitas Pemanduan dan Penundaan yang merupakan garda terdepan dalam menjaga aspek keselamatan bagi kapal yang keluar masuk pelabuhan", kata Chiefy.

Sementara itu, terhitung mulai 10 Januari 2020 IPCM bekerja sama dengan IPC Cabang Panjang melaksanakan kegiatan pemanduan dan penundaan kapal PT Pertamina (Persero) di Perairan Wajib Pandu Kelas II Perairan Teluk Semangka Kabupaten Tanggamus Lampung.

Pelaksanaan Pemanduan dan Penundaan kapal ini merupakan bentuk sinergi BUMN dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pemanduan dan penundaan kapal di perairan STS Teluk Semangka Provinsi Lampung.

Pelayanan perdana dilakukan saat ini melayani empata kapal Motor Tanker (Mt), antara lain Mt.Gas Ataka : Loa 99 meter, Gt.3.699 tons , jam.09.00 wib, Mt.Dikora : 159,97 m, Gt.1.8320 tons jm.09.30, Mt.Gas Patra : Loa 94,5, Gt.3.478 tons jam.10.00, dan Mt.Asian Gas 2 : Loa 92,5 meter, Gt.3.691 tons jam.12.00.(end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr