google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham JAST | PEMKAB SIAK-JAST LUNCURKAN SIAK LIVE ROOM DAN LAYANAN DARURAT CALL CENTER SIAK SIAGA 112 Langsung ke konten utama

Saham JAST | PEMKAB SIAK-JAST LUNCURKAN SIAK LIVE ROOM DAN LAYANAN DARURAT CALL CENTER SIAK SIAGA 112


IQPlus, (17/02) - Pemerintah Kabupaten Siak, Riau bersama PT Jasnita Telekomindo Tbk. (JAST) meluncurkan fasilitas Command Center Siak Live Room, yang berada di Ruang Bandar Serai Kantor Bupati Siak. 

Fasilitas canggih berbasis teknologi komunikasi tersebut kedepannya akan menjadi pusat perintah, koordinasi, dan pembuatan keputusan dalam merespon suatu kejadian penting atau darurat di Kabupaten Siak.

Berbagai aktivitas Aparatur Sipil Negara hingga masyarakat juga akan terpantau secara langsung melalui layar besar yang berada di kantor maupun smartphone Bupati Siak Alfedri lewat aplikasi yang tersedia. 

Selain itu, dalam Siak Live Room juga mencakup fasilitas video conference yang memungkinkan Bupati Alfedri berkomunikasi tatap muka dengan aparatur pemerintahan yang berada di kecamatan terjauh sekalipun seperti di Kecamatan Kerinci Kanan dan Kecamatan Kandis, selain juga dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi antar Pemerintah Kabupaten dan Kota, Pemerintah Provinsi hingga ke Pemerintah Pusat bila diperlukan.

Yang paling menarik bagi masyarakat Negeri Istana tentunya adalah layanan Call Center tanggap darurat Siak Siaga 112, yang di inisiasi oleh Kementerian Kominfo RI dan didukung oleh JAST dalam pengoperasiannya, dimana layanan tersebut memudahkan penelpon dalam meminta pertolongan dalam situasi darurat seperti tindak kejahatan, kebakaran atau kecelakaan, dan sakit mendadak dan lain sebagainya.

Sebagaimana diketahui Kabupaten Siak merupakan daerah yang rawan terjadi karhutla. Adanya Call Center Siak Siaga 112 ini, akan mempermudah masyarakat melaporkan kemunculan titik api. Selain itu fasilitas video conference juga akan mempermudah para camat melaporkan peristiwa penting yang terjadi di wilayahnya.

Layanan Siak Live Room dan Call Center 112 ini juga merupakan bagian dari bentuk dukungan JAST dalam program Smart City Pemerintah, yang dapat diakses bebas pulsa pada di semua operator baik melalui telepon seluler maupun melalui telepon rumah, dan beroperasi selama 24 jam. (end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan