Langsung ke konten utama

PT Summarecon Agung Tbk LUNCURKAN KLASTER MORIZEN 2.


IQPlus, (02/03) - PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan Klaster Morizen tahap 2 sebagai wujud komitmen Summarecon Bekasi dalam menghadirkan hunian berkualitas, nyaman, modern, serta inovatif sebagai simbol gaya hidup kelas atas dengan kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan.

"Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019, klaster ke-10 ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan telah sukses terjual sebanyak 40 unit," kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Jumat.

Albert mengungkapkan Klaster Morizen merupakan persembahan PT Summarecon Agung Tbk bersama Sumitomo Forestry Co., Ltd. Kemitraan berbentuk perusahaan patungan ini merupakan ekspansi pembangunan 'landed house' pertama Sumitomo di Asia Tenggara.

"Tentunya hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia. Masih dengan semangat yang sama yaitu menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan yang tetap mengedepankan desain mewah dan eksklusif," kata dia.

Klaster Morizen 2 ini dilengkapi dengan pilihan luas unit yang lebih besar dan posisi yang dekat dengan club house. Sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik 'a new elite society in Summarecon Bekasi' di tahap kedua ini Klaster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu 35 unit dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar.

Menghadirkan sebuah kehidupan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi Jepang dan desain yang tak lekang waktu oleh arsitek kenamaan Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Kiprah Takahiro dalam mengembangkan inovasi konsep desain diakui dunia lewat sejumlah torehan prestasi di bidang arsitektur di antaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017).

Albert menjelaskan nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi Bangsa Jepang, mori berarti hutan sedangkan zen diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai, dan menghargai alam.(end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX
Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri.

Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut:
Tanaman Pangan BISI International Tbk

Perkebunan Astra Agro Lestari TbkBW Plantation TbkGozco Plantations TbkJaya Agra Wattie TbkMulti Agro Gemilang Plantation TbkProvident Agro TbkPP London Sumatra TbkSalim Ivomas Pratama TbkSampoerna Agro TbkSMART TbkTunas Baru Lampung TbkBakrie Sumatra Plantations Tbk

Peternakan Cipendawa Tbk…

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik GarisBar Chart/Grafik BatangCandlestick Chart/Grafik Lilin Grafik Line Chart hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara Bar Chart dan Candlestick Chart hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya pribadi selalu menggunakan candlestick chart di platform trading yang sa…

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham. 
Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah.
Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham
Buyer Versus Seller
Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontrol, dan pihak m…