google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) Genjot Dana Murah Langsung ke konten utama

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) Genjot Dana Murah


PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN/BBTN) bakal terus menggenjot porsi dana murah salah satunya melalui produk tabungan. Oleh karena itu, dengan produk barunya yakni tabungan "Batara Spekta" yang resmi diluncurkan hari ini, Perusahaan berharap masyarakat bisa mengenal BTN sebagai bank tabungan tidak hanya terkenal sebagai bank KPR semata.

Tabungan yang menerapkan program pengumpulan poin ini, di klaim cocok untuk milenial dengan rentang usia 25 tahun hingga 35 tahun. Pasalnya, ada banyak hadiah undian untuk nasabah yang berhasil mengumpulkan poin Batara Spekta mulai dari sepeda, Mini Cooper, mobil Pajero, Rumah dan masih nanyak lainnya. Nasabah juga berkesempatan untuk ikut dalam lelang beberapa barang mewah pada periode November 2020-Januari 2021.

Direktur Distribution & Retail Funding BTN optimis, tabungan baru besutan BTN ini akan diminati banyak nasabah. Tak tanggung - tanggung, BTN menargetkan akan ada sekitar 250 ribu hingga 300 ribu nasabah baru yang bakal nabung di Batara Spekta.

"Jika target penambahan nasabah baru itu tercapai, maka nilai yang akan dihimpun dari tabungan itu sekitar sekitar Rp 7 triliun- Rp 7,5 triliun,"ujarnya, dalam acara peluncuran Batara Spekta, yang digelar secara virtual, di Jakarta, Rabu (9/9).

Ia juga yakin, dengan adanya Batara Spekta ini akan menumbukan jumlah tabungan di BTN mencapai 14%. Per Juli 2020, BTN mencatat adanya pertumbuhan tabungan sekitar 8,89% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara per Agustus 2020, jumlah rekening tabungan di BTN mencapai 696.408 dengan nilai mencapai Rp 33,74 triliun. Sampai akhir tahun ditargetkan bisa mencapai 989.160 rekening tabungan dengan nilai Rp 41,4 triliun.

"Pertumbuhan tabungan kita per Juli 2020 itu sekitar 8%-9% YoY. Akhir tahun berharap, dengan adanya tabunggan ini (Batara Spekta) akan bertumbuhn hingga 14%. Ini untuk tabungan Batara Spekta saja, belum Batara Prima dan kita juga punya tabungan deposito ritel."pungkasnya. (end/as)

Sumber: iqplus

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan