google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Jasamarga Related Business Kerjasama Dengan PT Pupuk Kujang Langsung ke konten utama

PT Jasamarga Related Business Kerjasama Dengan PT Pupuk Kujang


PT Jasamarga Related Business (JMRB) sebagai anak usaha Jasa Marga Tbk semakin gencar menjalin sinergi dengan berbagai mitra strategis. Termutakhir, PT JMRB sepakat melakukan kerja sama dengan PT Pupuk Kujang, Karawang, Kamis (12/11).

Guna mematangkan kerja sama tersebut, Direktur Utama PT JMRB Cahyo Satrio Prakoso dan Direktur Pengembangan Bisnis PT JMRB Dian Takdir Badrsyah melakukan lawatan ke Kantor Pusat PT Pupuk Kujang Cikampek.

Dalam kesempatan itu, dua anak perusahaan BUMN tersebut membicarakan perihal potensi kawasan yang dikelola oleh PT Pupuk Kujang seluas 238 Ha, yang rencananya akan dikembangkan menjadi kawasan mandiri.

"Kajian kerja sama ini meliputi pula penjajakan potensi dalam pemanfaatan lahan yang berbatasan langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Hal ini sejalan dengan rencana bisnis PT JMRB dalam mengembangkan Toll Corridor Development (TCD)," jelas Cahyo.

Cahyo menuturkan bahwa PT JMRB selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang pengembangan bisnis dan kawasan, siap memberikan potensi terbaiknya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengembangan kawasan tersebut.

Hal tersebut disambut baik oleh Direktur Utama PT Pupuk Kujang, Maryadi. Ia berharap, kedua belah pihak dapat berkontribusi sebaik-baiknya dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sehingga, kerja sama ini dapat berlanjut dan memberikan sumbangsih positif pada masing-masing pihak, terutama bagi kepentingan bangsa dan masyarakat.(end)

Kesepakatan kajian kerja sama antara PT JMRB dan PT Pupuk Kujang tersebut disahkan melalui MoU yang ditandatangani oleh direktur utama masing-masing pihak.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr