google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo [TLKM] PT Telkom Indonesia (Persero) Tbkh Hadirkan Tayangan Olahraga di Usee Sports 1 dan 2 Langsung ke konten utama

[TLKM] PT Telkom Indonesia (Persero) Tbkh Hadirkan Tayangan Olahraga di Usee Sports 1 dan 2


Mengawali tahun 2021, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menghadirkan tayangan yang paling ditunggu oleh pecinta olahraga tanah air. Kali ini IndiHome menghadirkan berbagai program tayangan olahraga di Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

"Olahraga sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, mulai Januari 2021 kami menghadirkan kembali berbagai tayangan olahraga pada Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 di IndiHome TV sehingga masyarakat yang menyukai olahraga bisa menikmati dan mendapatkan informasi terkait dunia olahraga dengan mudah, aman, dan nyaman di rumah," ujar E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom.

Kurniawan melanjutkan, melalui kedua channel olahraga tersebut, pecinta olahraga bisa menyaksikan secara langsung tayangan kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia, seperti Liga 1 dan Liga 2. Cabang olahraga bergengsi basket seperti Indonesian Basketball League (IBL) juga dapat dinikmati melalui IndiHome TV.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan olahraga luar negeri seperti turnamen bulu tangkis Badminton World Federation (BWF), kompetisi sepakbola bergengsi dunia Liga Champion, Liga Europa dan Coppa Italia di channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2.

Pelanggan bisa menikmati berbagai macam tayangan olahraga terbaik tersebut mulai bulan Januari 2021, dengan beberapa jadwal pertandingan perdana di antaranya turnamen BWF yang terdiri dari Yonex Thailand Open 2020, Toyota Thailand Open 2021 dan HSBC BWF World Tour Final 2020, serta Coppa Italia yang tayang di bulan Januari 2021. Sedangkan, Liga Champions dan Liga Europa akan mulai tayang di bulan Februari 2021 serta liga basket tertinggi di Indonesia, yaitu IBL dijadwalkan kembali hadir di bulan Maret 2021.

Tidak hanya pertandingan olahraga unggulan, channel Usee Sports dan Usee Sports 2 juga memproduksi berbagai macam program olahraga berkualitas seperti Rivalitas yang menampilkan flashback persaingan sengit antar club yang terjadi di kancah sepak bola Indonesia, Ricky Smash yaitu program magazine yang membahas seputar olahraga bulu tangkis di tanah air yang dibawakan oleh legenda bulutangkis Indonesia Ricky Soebagja, Soccer Tonight yang berisi program berita perkembangan sepak bola mancanegara, berita tentang atlet hingga cuplikan pertandingan terbaik serta berbagai program menarik lainnya.

Tayangan olahraga unggulan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan IndiHome hanya dengan berlangganan minipack IndiSport 2 yang dapat diaktivasi dengan mudah melalui layar IndiHome TV atau aplikasi myIndiHome. Biaya berlangganan IndiSport 2 cukup terjangkau dan dapat dibayar dengan dua metode pembayaran melalui pre-paid atau post-paid lewat tagihan IndiHome.

Dengan berlangganan IndiSport 2 pelanggan bisa mendapatkan akses 24 jam channel Usee Sports [85 SD | 901 HD], Usee Sports 2 [86 SD | 902 HD], Champions TV 1 [712 SD | 980 HD] dan Champions TV 2 [713 SD | 981 HD]. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan tersebut di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi UseeTV GO yang tersedia di Playstore dan AppStore serta website useetv.com.(end)


Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan