Langsung ke konten utama

[FILM] PT MD Pictures Tbk Sukses Rilis Film Layar Lebar di Bioskop


Di tengah perubahan industri media yang drastis di seluruh dunia, PT MD Pictures Tbk (FILM) meraih sukses dengan mengambil langkah berani untuk merilis film layar lebar di bioskop, serta beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi yang langsung menyapa pemirsa secara online.

Serial "My Lecturer My Husband" berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix. Beberapa film produksi MD Pictures pun masuk dalam jajaran film Indonesia terpopuler yang ditayangkan secara perdana di Disney+Hotstar, dan .Asih2. menjadi film Indonesia yang memiliki performa terbaik di bioskop seluruh Indonesia.

"Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masamasa sulit ini.. terang Manoj Punjabi, CEO MD Pictures Tbk, .Dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimis dengan kreatifitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat. Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional".

Serial "Kisah Untuk Geri" karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix. Series berjumlah 9 episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Kehidupan Dinda yang berubah 180ยบ karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan Kisah Untuk Geri merupakan salah satu serial original WeTV yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu penonton. .Serial KIsah Untuk Geri adalah salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton," ujar Lesley Simpson.

Sebelumnya, MD Pictures telah bekerjasama dengan WeTV dan Iflix untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan. Kerjasama ini juga dalam rangka mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global, terutama penonton Asia. Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyatakan .MD Pictures bangga dapat membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur".

Sutradara Monty Tiwa yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan serial Kisah Untuk Geri dibuat berbeda dari kebanyakan, kisah dan karakternya. "Saya juga berterima kasih kepada MD Pictures dan WeTV atas dukungannya terhadap series-series. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah pandemi seperti saat ini," kata Monty.

Angga Yunanda yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya sangat berterima kasih karena telah dipilih oleh Monty Tiwa di Kisah Untuk Geri. "Semoga kehadiran Kisah Untuk Geri ini bisa mengobati kejenuhan pemirsa yang saat ini masih berada di rumah karena masih pandemi," ujar Angga. Syifa Hadju berharap Kisah Untuk Geri dapat diterima di masyarakat. .Semoga Kisah Untuk Geri dapat diterima masyarakat yang saat ini masih harus di rumah saja karena pandemi" kata Syifa.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri. Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut: Tanaman Pangan BISI International Tbk Perkebunan Astra Agro Lestari Tbk BW Plantation Tbk Gozco Plantations Tbk Jaya Agra Wattie Tbk Multi Agro Gemilang Plantation Tbk Provident Agro Tbk PP London Sumatra Tbk Salim Ivomas Pratama Tbk Sampoerna Agro Tbk SMART Tbk Tunas Baru Lampung Tb

Analisa Saham ISAT, SMRA dan ADRO | 24 Februari 2021

PT. Indosat Tbk (ISAT) Pergerakan ISAT memperlihatkan pulled back bearish trendline dan berpotensi membentuk symmetrical triangle. Indikator stochastic terkonsolidasi dengan MACD yang terpantau overvalued saat ini. Potensi terkoreksi jangka pendek menguji support MA20 dan lower bollinger bands.  Rekomendasi: Sell on strength Support: Rp 5.550 Resistance: Rp 5.775 Lanjar Nafi, Reliance Sekuritas PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Pergerakan SMRA ditutup melemah membentuk pola candle bearish engulfing. Dengan volume transaksi yang relatif sepi jika dibandingkan dengan rata-rata perdagangan 5 hari. Indikator stochastic juga nampak berada pada areal overbought serta terjadi death cross yang mengindikasikan adanya potensi pelemahan. Rekomendasi: Sell on strength Support: Rp 850 Resistance: Rp 900 Ivan Kasulthan, Erdikha Elit Sekuritas PT Adaro Energy Tbk (ADRO) Pergerakan ADRO saat ini membentuk spinning top candlestick di mana akan ada tekanan koreksi jangka pendek. Indikator stochastic uptren