Langsung ke konten utama

ANTAM LUNCURKAN EMAS TEMATIK EDISI IDUL FITRI 1442 H


PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri. Produk logam mulia edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu inovasi Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya. Produk yang dihadirkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) tersebut memiliki tiga varian produk logam mulia.

Risono selaku Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM menyampaikan bahwa inovasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Logam mulia limited edition Idul Fitri ini terinspirasi dari nuansa Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang penuh dengan kemuliaan dan kedamaian. Ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association)," jelas Risono.

Produk edisi Idul Fitri ini didesain spesial dengan nuansa Islami yang dicerminkan melalui corak Tanah Suci dan Timur Tengah dengan dominasi warna hijau, emas, dan putih. Varian pertama adalah emas batangan eksklusif Idul Fitri seberat 7 gram yang memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9 dilengkapi kemasan eksklusif perpaduan nuansa Timur Tengah dan Nusantara.

Pada produk ini dikenalkan pula sentuhan security mark baru pada desain produk logam mulia ANTAM sebagai jaminan keaslian dan kemurnian produk. Estetika yang tinggi, baik dari sisi produk maupun kemasannya, menjadikan emas batangan eksklusif Idul Fitri 7 gram sebagai hadiah pilihan yang unik dan berharga.

"Kami meyakini bahwa setiap umat Muslim ingin menjadikan momen Idul Fitri sebagai waktu terbaik untuk saling berbagi, termasuk memberi hadiah. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bagi yang hendak mencari alternatif hadiah bagi keluarga dan kerabat. Desainnya unik, jumlahnya terbatas, berharga, dengan harga yang relatif terjangkau," tambah Risono.

Dua produk lain yang diluncurkan terdiri dari emas Gift Series khusus seberat 1 gram dengan ucapan "Eid Mubarak" dan 0,5 gram dengan ucapan "Selamat Idul Fitri".

Semuanya memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Produk emas Gift Series ini dikemas dalam kartu yang didesain yang elegan.

Kehadiran emas Gift Series khusus Idul Fitri 1442 H ini menambah portofolio Gift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak tahun 2019. Logam Mulia edisi Idul Fitri tidak hanya tepat dijadikan koleksi dan hadiah, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang. Produk edisi terbatas ini dapat mulai dibeli mulai 8 April 2021 di seluruh gerai Butik Emas Logam Mulia ANTAM. Informasi lebih lanjut mengenai produk Logam Mulia ANTAM dapat dilihat di www.logammulia.com, media sosial instagram @antamlogammulia atau call center 0804-1-888-888.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Analisa Saham MPPA, PGAS dan WIIM | 6 Me 2021

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Pergerakan MPPA menunjukkan candlestick terbentuk pola inverted hammer dan bertahan di atas MA 8 mengindikasikan tekanan jual mereda dan berpotensi terjadinya technical rebound. Indikator stochastic terlihat downtrend dan MACD positif. Rekomendasi: Buy Support: Rp 780 Resistance: Rp 930 Dimas Wahyu Putra, NH Korindo Sekuritas PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) Pergerakan harga saham PGAS bertahan di atas garis tengah dari bollinger dan terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli. RSI mulai menunjukkan sinyal positif sementara MACD telah berhasil membentuk pola dead cross di area negatif Rekomendasi: Akumulasi Support: Rp 1.205 Resistance: Rp 1.300 M Nafan Aji, Binaartha Sekuritas PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) Pergerakan WIIM terlihat downtrend dengan harga di bawah MA5, namun stochastic oversold. Adapun candlestick membentuk pola hammer. Saham WIIM akan mencoba menguji resistance. Rekomendasi: Wait and see Support: