Langsung ke konten utama

ANTAM LUNCURKAN EMAS TEMATIK EDISI IDUL FITRI 1442 H


PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri. Produk logam mulia edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu inovasi Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya. Produk yang dihadirkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) tersebut memiliki tiga varian produk logam mulia.

Risono selaku Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM menyampaikan bahwa inovasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Logam mulia limited edition Idul Fitri ini terinspirasi dari nuansa Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang penuh dengan kemuliaan dan kedamaian. Ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association)," jelas Risono.

Produk edisi Idul Fitri ini didesain spesial dengan nuansa Islami yang dicerminkan melalui corak Tanah Suci dan Timur Tengah dengan dominasi warna hijau, emas, dan putih. Varian pertama adalah emas batangan eksklusif Idul Fitri seberat 7 gram yang memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9 dilengkapi kemasan eksklusif perpaduan nuansa Timur Tengah dan Nusantara.

Pada produk ini dikenalkan pula sentuhan security mark baru pada desain produk logam mulia ANTAM sebagai jaminan keaslian dan kemurnian produk. Estetika yang tinggi, baik dari sisi produk maupun kemasannya, menjadikan emas batangan eksklusif Idul Fitri 7 gram sebagai hadiah pilihan yang unik dan berharga.

"Kami meyakini bahwa setiap umat Muslim ingin menjadikan momen Idul Fitri sebagai waktu terbaik untuk saling berbagi, termasuk memberi hadiah. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bagi yang hendak mencari alternatif hadiah bagi keluarga dan kerabat. Desainnya unik, jumlahnya terbatas, berharga, dengan harga yang relatif terjangkau," tambah Risono.

Dua produk lain yang diluncurkan terdiri dari emas Gift Series khusus seberat 1 gram dengan ucapan "Eid Mubarak" dan 0,5 gram dengan ucapan "Selamat Idul Fitri".

Semuanya memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Produk emas Gift Series ini dikemas dalam kartu yang didesain yang elegan.

Kehadiran emas Gift Series khusus Idul Fitri 1442 H ini menambah portofolio Gift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak tahun 2019. Logam Mulia edisi Idul Fitri tidak hanya tepat dijadikan koleksi dan hadiah, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang. Produk edisi terbatas ini dapat mulai dibeli mulai 8 April 2021 di seluruh gerai Butik Emas Logam Mulia ANTAM. Informasi lebih lanjut mengenai produk Logam Mulia ANTAM dapat dilihat di www.logammulia.com, media sosial instagram @antamlogammulia atau call center 0804-1-888-888.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Mau Investasi Cuan di 2021? Buruan Serok Saham Pilihan Ini

Katanya tahun depan disebut tahunnya kerja keras dan disiplin. Siapa yang kerja keras, sabar, dan disiplin, bakal kaya raya. Sebaliknya, yang bermalas-malasan, bakal merugi. Selain bekerja, kamu juga harus pintar memutar gaji atau penghasilan. Supaya duit tidak habis, tetapi malah berkembang biak. Caranya dengan investasi. Begitulah strategi orang-orang tajir. Maka dari itu, uang mereka terus bertambah banyak. Apalagi kalau investasinya di pasar modal, khususnya investasi saham. Cuannya lebih gede. Jika ada yang sudah mantap terjun sebagai investor saham atau mau investasi tetapi masih bingung, simak nih penjelasan tentang kondisi dan tren pasar di 2021, strategi investasinya, serta saham-saham yang layak dikoleksi. IHSG Diprediksi Tembus 6.800 di 2021 Kalau melihat data bursa saham, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus bergerak positif jelang akhir tahun. Ijo royo-royo. Saat ini, indeks acuan bursa nasional tersebut berada dikisaran 5.900-an. Prediksinya bisa tembus ke level 6.000

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Analisa Saham LSIP | 29 November 2021

Saham LSIP LSIP membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan dengan penurunan tajam Jumat lalu kemarin, LSIP berisiko melanjutkan penurunannya menuju target 1170. Indikator teknikal MACD yang lebih dahulu dead cross mendukung prediksi penurunan LSIP. Rekomendasi: Hindari. Sell/ Sell on strength bagi yang punya. Target penurunan berada di 1170. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online