Langsung ke konten utama

JASA MARGA TUNDA PEKERJAAN BONGKAR GIRDER JEMBATAN TOL JAPEK


PT Jasa Marga (Persero) mengumumkan penundaan pekerjaan pembongkaran girder jembatan KM 5+450 jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) yang rencananya akan dilakukan kontraktor PT Kereta Cepat Indonesia Cepat (KCIC).

"Sementara waktu ditunda dikarenakan adanya kendala teknis," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Bekasi, Rabu.

Widiyatmiko menyebutkan pekerjaan pembongkaran jembatan sepanjang 22 meter yang melintang di atas jalur utama Tol Jakarta-Cikampek itu semula dijadwalkan mulai hari Rabu ini pukul 22.00 WIB sampai Kamis (3/6) pukul 04.00 WIB.

Pihaknya bahkan telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas sebagai antisipasi pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi yang terimbas trase kereta cepat tersebut.

Dengan adanya penundaan pekerjaan tersebut, kendaraan dapat melintas secara normal di area lokasi pekerjaan baik arah Jakarta maupun arah Cikampek.

"Pelaksanaan pekerjaan pembongkaran girder jembatan pada lokasi tersebut akan segera kami informasikan kembali," katanya.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat penundaan pekerjaan yang dimaksud sekaligus mengimbau pengguna jalan mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol.

"Tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu. Pengguna jalan dapat mengakses informasi seputar jalan tol melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android," kata dia.(end/ant)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham FREN | 11 Januari 2022

FREN berkonsolidasi tertahan di area support kuatnya di 81 – 83 (box merah). Hati-hati jika kedepannya saham ini tidak mampu bertahan diatas area tersebut (box merah), maka secara teknikal FREN akan melanjutkan penurunannya menuju 60 dengan minor target 74. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online