Langsung ke konten utama

ANAK USAHA MCAS DAN SICEPAT LUNCURKAN APLIKASI DIGIRESTO DENGAN LAYANAN INDONESIA PASTI BISA


PT Digital Maksima Karunia (DMK), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (.SiCepat.), meluncurkan aplikasi DigiResto yang dapat didownload di Google Playstore (versi Android), dan akan segera diluncurkan di Apple Store (versi iOS).

DigiResto adalah platform pemesanan Makanan dan Minuman (F&B) secara online yang dibangun menggunakan teknologi dari MCAS Group, dan akan diperkuat oleh kehandalan distribusi logistik last-mile milik SiCepat. DigiResto dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman, yang akan memberikan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya.

Seiring dengan peluncuran aplikasi, DigiResto juga meluncurkan program baru "Indonesia Pasti Bisa.. Melalui program ini, Kami menyediakan paket makanan untuk masyarakat, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan harga yang sangat terjangkau - mulai dari Rp10.000 per paket (Lihat https://www.instagram.com/reel/CROZsz3DnFo untuk petunjuk aplikasi).

Andrew Tanyono, CEO DigiResto menjelaskan, "DigiResto didesain untuk menolong usaha F&B agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan mereka dengan jutaan konsumen potensial. Melalui peluncuran aplikasi ini, DigiResto kini memiliki solusi yang lengkap, sebagai tambahan dari platform WhatsApp yang dilucurkan tahun lalu. Saat ini, lebih dari 17.500 pelaku usaha telah bergabung dalam platform DigiResto dan kita berharap angka ini akan terus bertumbuh pesat di masa yang akan datang.

Untuk layanan "Indonesia Pasti Bisa", kami akan menyediakan hingga 5.000 paket makanan per hari untuk wilayah Jabodetabek sebagai permulaan, dan berharap akan menjangkau seluruh negeri ke depannya. Kami berharap dapat membantu jutaan penduduk Indonesia yang terdampak pandemi ini; tidak hanya dari sisi konsumen tetapi juga dari sisi pelaku usaha. Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah, untuk melawan pandemi ini sehingga Indonesia dapat bangkit kembali."

Martin Suharlie, Direktur Utama MCAS, memberikan komentar, "Kami senang dapat memanfaatkan platform pemesanan makanankami untuk tujuan yang mulia ini. Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perseroan, kami juga dapat menunjukkan kemudahan dan keunggulan platform kami kepada publik. DigiResto merupakan bagian dari upaya Group untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan mendukung ekstensifikasi infrastruktur teknologi, dan DigiResto berada di posisi yang tepat untuk membawa kenyamanan yang lebih besar bagi masyarakat, terutama di bidang F&B."

The Kim Hai, CEO SiCepat, menambahkan,"DigiResto adalah tonggak penting dalam inisiatif antara Grup SiCepat dan MCAS. Harmonisasi dan kolaborasi kemampuan logistik SiCepat dan teknologi MCAS ini didesain untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan layanan pesan makanan yang kompetitif dan ekonomis (value-for-money). Dengan lebih dari 28 ribu armada, SiCepat gembira menjalin kerja sama dengan DMK dan para mitra restoran untuk menolong pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tetap dapat menikmati makanan yang baik. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendapat tempat pertama di hati pelanggan ketika mereka memesan makanan favorit mereka."(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

Cara Mengetahui Saham Akan Naik atau Turun

Inti dari trading saham adalah bahwa kita harus tahu ciri-ciri apakah saham akan naik atau turun. Bagaimana cara mengetahui saham akan naik atau turun? Pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang hal tersebut. buy , sell atau hold ? Tanda Saham Anda Akan Naik Sebenarnya ada banyak formasi yang terdapat dalam candlestick, namun kali ini kita akan membahas pola dalam candlestick yang menunjukan jika saham anda akan naik. so happy reading ,. Bullish Engulfing Bullish Engulfing berasal dari bahasa Inggris yang berarti memeluk, pola ini biasanya diidentifikasikan sebagai pola pembalikan atau reversal dari down trend dengan dua warna  yang berbeda pada body candlelistiknya yang solit. Contonya seperti di bawah ini : Dalam menentukan pola bullish engulfing, Kita harus memperhatikan sebuah pola  kecenderungan untuk down trend yang sedang berlangsung. Biasanya pada dasar pola tersebut terdapat candle merah yang terbentuk terlebih dahulu, Namun kemudian keesokan ha

Rekomendasi Saham EMTK, PNBS dan TINS oleh Mirae Asset Sekuritas | 2 Agustus 2021

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Technical Insight Agustus 2, 2021 (tasrul@miraeasset.co.id) IHSG Daily, 6,070.04(-0.83%), consolidation. Trading range 6,054 – 6,129. indikator MFI optimized masih cenderung bergerak naik. dan indikator RSI optimized akan menguji support trendline. Pada periode weekly terlihat indikator MFI optimized naik terbatas. dan indikator RSI optimized akan menguji support trend line. Daily support di 6,054 dan daily resistance di 6,129. Cut loss level di 6,020. EMTK Daily, 2,750 (+1.85%), sell on strength,  trading range 2,680 – 2,800. Indikator MFI optimized dan indikator RSI optimized cenderung naik lebih lanjut namun mulai terbatas. Daily support di 2,680 dan daily resistance di 2,800. Cut loss level di 2,670. PNBS Daily, 148 (+2.07%), sell on strength, trading range 144 – 154. Indikator MFI optimized dan indikator RSI optimized masih cenderung menguat namun mulai terbatas. Daily support di 144 dan daily resistance di  154. Cut loss level di 140. TINS Dail