Langsung ke konten utama

ANAK USAHA MCAS DAN SICEPAT LUNCURKAN APLIKASI DIGIRESTO DENGAN LAYANAN INDONESIA PASTI BISA


PT Digital Maksima Karunia (DMK), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (.SiCepat.), meluncurkan aplikasi DigiResto yang dapat didownload di Google Playstore (versi Android), dan akan segera diluncurkan di Apple Store (versi iOS).

DigiResto adalah platform pemesanan Makanan dan Minuman (F&B) secara online yang dibangun menggunakan teknologi dari MCAS Group, dan akan diperkuat oleh kehandalan distribusi logistik last-mile milik SiCepat. DigiResto dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman, yang akan memberikan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya.

Seiring dengan peluncuran aplikasi, DigiResto juga meluncurkan program baru "Indonesia Pasti Bisa.. Melalui program ini, Kami menyediakan paket makanan untuk masyarakat, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan harga yang sangat terjangkau - mulai dari Rp10.000 per paket (Lihat https://www.instagram.com/reel/CROZsz3DnFo untuk petunjuk aplikasi).

Andrew Tanyono, CEO DigiResto menjelaskan, "DigiResto didesain untuk menolong usaha F&B agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan mereka dengan jutaan konsumen potensial. Melalui peluncuran aplikasi ini, DigiResto kini memiliki solusi yang lengkap, sebagai tambahan dari platform WhatsApp yang dilucurkan tahun lalu. Saat ini, lebih dari 17.500 pelaku usaha telah bergabung dalam platform DigiResto dan kita berharap angka ini akan terus bertumbuh pesat di masa yang akan datang.

Untuk layanan "Indonesia Pasti Bisa", kami akan menyediakan hingga 5.000 paket makanan per hari untuk wilayah Jabodetabek sebagai permulaan, dan berharap akan menjangkau seluruh negeri ke depannya. Kami berharap dapat membantu jutaan penduduk Indonesia yang terdampak pandemi ini; tidak hanya dari sisi konsumen tetapi juga dari sisi pelaku usaha. Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah, untuk melawan pandemi ini sehingga Indonesia dapat bangkit kembali."

Martin Suharlie, Direktur Utama MCAS, memberikan komentar, "Kami senang dapat memanfaatkan platform pemesanan makanankami untuk tujuan yang mulia ini. Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perseroan, kami juga dapat menunjukkan kemudahan dan keunggulan platform kami kepada publik. DigiResto merupakan bagian dari upaya Group untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan mendukung ekstensifikasi infrastruktur teknologi, dan DigiResto berada di posisi yang tepat untuk membawa kenyamanan yang lebih besar bagi masyarakat, terutama di bidang F&B."

The Kim Hai, CEO SiCepat, menambahkan,"DigiResto adalah tonggak penting dalam inisiatif antara Grup SiCepat dan MCAS. Harmonisasi dan kolaborasi kemampuan logistik SiCepat dan teknologi MCAS ini didesain untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan layanan pesan makanan yang kompetitif dan ekonomis (value-for-money). Dengan lebih dari 28 ribu armada, SiCepat gembira menjalin kerja sama dengan DMK dan para mitra restoran untuk menolong pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tetap dapat menikmati makanan yang baik. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendapat tempat pertama di hati pelanggan ketika mereka memesan makanan favorit mereka."(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Analisa Saham LSIP | 29 November 2021

Saham LSIP LSIP membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan dengan penurunan tajam Jumat lalu kemarin, LSIP berisiko melanjutkan penurunannya menuju target 1170. Indikator teknikal MACD yang lebih dahulu dead cross mendukung prediksi penurunan LSIP. Rekomendasi: Hindari. Sell/ Sell on strength bagi yang punya. Target penurunan berada di 1170. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

LEPAS SAHAM BBYB, YELLOW BRICK KANTONGI DANA Rp641,25 MILIAR.

Yellow Brick Enterprise Ltd telah melepas sebagian saham PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) miliknya. Hal itu terlihat dalam laporan kepemilikan saham BBYB, yang dipublikasikan, Kamis (2/12). Dalam laporan BBYB, disebutkan bahwa Yellow Brick Enterprise Ltd telah melepas total sebanyak 346.621.622 lembar saham BBYB. Penjualan saham tersebut dilakukan secara bertahap atau sebanyak tiga kali tepatnya, mulai tanggal 23 November, 26 November dan 29 November 2021. "Saham BBYB di lepada oleh Yellow Brick Enterprise Ltd di level Rp1.850 per lembar sahamnya,"tulis Manajemen BBYB. Dengan demikian dapat diasumsikan Yellow Brick Enterprise Ltd telah mengantongi dana sekitar Rp641,25 miliar dari penjualan saham BBYB tersebut. Pasca penjualan saham, kepemilikan saham Yellow Brick Enterprise Ltd di BBYB berkurang menjadi sejumlah 485.218.961 lembar saham 6,47%, dari sebanyak 831.840.583 lembar saham atau sekitar 11,1%. (end/as) sumber :  IQPLUS Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online