Langsung ke konten utama

BNI PILIH UGM UNTUK PENERAPAN EKOSISTEM FINANCIAL KAMPUS TERINTEGRASI


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjadikan Universitas Gadjah Mada (UGM) menjadi kampus pertama yang dijadikan percontohan penerapan ekosistem finansial kampus yang Terintegrasi.

"BNI saat ini fokus mengembangkan solusi bisnis kelembagaan yaitu salah satunya adalah ekosistem finansial kampus yang terintegrasi, dimana saat ini UGM telah menikmati beberapa layanannya dan telah berjalan selama ini," kata Wakil Direktur Utama Adi Sulistyowati saat menyaksikan peluncuran  kerja sama BNI Fleksi Pendidikan Pascasarjana UGM, di Jakarta, Selasa.

Ia menyampaikan UGM telah menerapkan layanan pembayaran SPP melalui Student Payment Centre (SPC), virtual account, cash management, API sistem keuangan.

Pada kesempatan tersebut BNI meluncurkan produk BNI Fleksi Pendidikan yang merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk pendanaan biaya pendidikan mahasiswa magister (S2) dan doktoral (S3) UGM.

BNI Fleksi Pendidikan diberikan kepada seluruh nasabah yang ber-payroll BNI dan ingin melanjutkan studinya ke jenjang lebih tinggi, termasuk pegawai perusahaan yang berpayroll BNI sehingga bermanfaat bagi pengembangan kapabilitas pegawai perusahaan terkait.

Fasilitas tersebut menerapkan grace period yang ringan dengan hanya membayar bunga dalam kurun waktu tertentu dan dapat membayar pokok mulai tahun kedua atau tahun selanjutnya.

Mahasiswa S2/S3 UGM dapat mengajukan pembiayaan BNI Fleksi Pendidikan dengan plafon sampai dengan Rp500 juta dan mendapatkan suku bunga khusus dengan keringanan biaya kredit.

Selain itu, BNI, UGM dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) memperluas kerja sama penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI-GAMA untuk semua civitas akademika UGM, baik dosen, pegawai, alumni, dan mahasiswa. Mulai bulan Agustus 2021, Kartu Kredit BNI-GAMA juga dapat dimiliki oleh orang tua atau wali mahasiswa.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham FREN | 11 Januari 2022

FREN berkonsolidasi tertahan di area support kuatnya di 81 – 83 (box merah). Hati-hati jika kedepannya saham ini tidak mampu bertahan diatas area tersebut (box merah), maka secara teknikal FREN akan melanjutkan penurunannya menuju 60 dengan minor target 74. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online