Langsung ke konten utama

PERKUAT PUSAT BELANJA POINS, INTILAND KERJASAMA DENGAN DIAMOND SUPERMARKET


PT Intiland Development Tbk melakukan kerjasama dengan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Jakarta Selatan. Diamond Supermarket menjadi anchor tenant di pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poin Square ini.

Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk mengatakan, Diamond Supermarket akan melengkapi fasilitas pusat perbelanjaan Poins sebagai transit mall dan menjadi hubs dan meeting point baru di Jakarta Selatan.

"Masuknya Diamond Supermarket akan memperkuat positioning Poins sebagai transit mall modern di Kawasan TOD (Transit Oriented Development) Lebak Bulus," kata Permadi Indra Yoga, Jumat (29/10).

Sementara itu, Felix Raharja, Direktur Diamond Supermarket mengatakan pembukaan Diamond Supermarket Poins merupakan langkah strategis untuk memperluas jaringan pasar khususnya di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya,.

"Kami hadir di Poins untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat berbelanja di tempat yang tepat dengan pelayanan yang baik serta terpercaya," kata Felix Raharja.

Diamond Supermarket Poins merupakan gerai keempat dari jaringan Diamond Supermarket. Sebelumnya, Diamond Supermarket telah hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara, Batam, dan di kota Palembang.

Diamond Supermarket Poins menempati area seluas 10.900 meter persegi di lantai lower ground Poins, Diamond Supermarket menyediakan lebih dari 40.000 jenis produk yakni produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telur,

Purchase with Purchase (PWP) dan area untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Kami menyediakan area khusus untuk UMKM sebagai mitra. Saat ini kami memiliki lebih dari 600 pemasok, yang 40 persennya merupakan mitra UMKM," tambah Felix.

Menurut Felix, pembukaan gerai baru ini menyerap lebih dari 500 orang tenaga kerja yang ditempatkan pada bagian pengadaan, gudang, operasional, pemasaran dan promosi, hingga keuangan dan administrasi.

Diamond Supermarket menawarkan program loyalitas pelanggan atau Purchase With Purchase (PWP).Program ini memberikan keuntungan engan menawarkan beberapa jenis produk yang dapat ditebus dengan harga yang lebih murah.

Diamond Supermarket juga menyediakan beragam sayuran hidroponik dan organik hasil kerjasama dengan sejumlah petani dan perkebunan. Diamond Supermarket menawarkan beragam jenis buah-buahan, baik produk lokal maupun produk import.

Diamond Supermarket juga dilengkapi dengan area restoran dan kedai makanan dengan makanan yang bermacam-macam menu seperti Chinese, Western, serta tentu saja menu masakan nusantara.

"Pengunjung dapat menikmati beragam sajian makanan fresh dan langsung dimasak oleh koki-koki terbaik kami di berbagai jenis restoran yang tersedia," ungkapnya

Poins merupakan one stop shopping yang meliputi pusat perbelanjaan, ritel, dan hotel, dan apartemen 15 lantai. Saat ini Poin dikenal pusat elektronik, ponsel, komputer dan kamera yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Hans Hutoyo Halim Direktur Utama PT Inti Menara Jaya selaku pengembang Poins menjelaskan dengan konsep baru sebagai transit mall, Poins diposisikan menjadi hubs dan meeting point baru bagi ribuan orang per harinya.

"Kehadiran Diamond Supermarket memperkuat posisi Poins sebagai hubs dan meeting point bagi masyarakat dan warga komuter. Mereka bisa melakukan pertemuan, menginap, tinggal dan berbelanja dengan akses transportasi yang mudah," kata Hans. (end/ahd)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra

Analisa Saham DOID | 12 Mei 2022

DOID berpeluang untuk melanjutkan uptrendnya dengan membuat pola bullish double bottoms kecil. Pola ini menandakan bahwa jika DOID berhasil menguat menembus  resisten 575, DOID berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju 640-650. Rekomendasi: Trading buy kalau naik  di atas 575 target 640-650 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham ADRO, ITMG, BTPS dan MTEL oleh INDOPREMIER | 13 Mei 2022

INVESTASI KONTAN  13 MEI 2022 IHSG IHSG (6.500 – 6.700) : IHSG diprediksi akan bergerak melemah. Target pelemahan indeks pada level 6.500 kemudian 6.400 dengan resist di level 6.700 kemudian 6.800. Saham ADRO ADRO (Buy) : Target kenaikan harga pada level 3.220 kemudian 3.290 dengan support di level 3.080 cut loss jika break 3.010. Saham ITMG ITMG (Buy) : Target kenaikan harga pada level 30.100 kemudian 30.700 dengan support di level 28.900 cut loss jika break 28.300. Saham BTPS BTPS (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 3.130 dengan resist di level 3.230 kemudian 3.290. Saham MTEL MTEL (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 740 dengan resist di level 765 kemudian 780. Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online