Langsung ke konten utama

PERLUAS BASIS PENGGUNA, MOTIONPAY MILIK BCAP GAET ALODOKTER.



 Era digitalisasi ternyata tidak sendirian menjadi tren bisnis kekinian. Bersamaan, strategi kolaborasi mengemuka menjadi andalan langkah para perusahaan fintech. 

Ini dilakukan juga oleh MotionPay bersama Alodokter, aplikasi layanan kesehatan digital. Adapun MotionPay merupakan platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance yang dikembangkan PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan bernaung di bawah MNC Group.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang kedua, MotionPay,  bekerja sama dengan Alodokter memberikan kemudahan dalam melakukan telekonsultasi pengobatan melalui program voucher diskon 50% seharga Rp1.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi kedua belah pihak yang melihat pada era digitalisasi saat ini masyarakat lebih memanfaatkan teknologi daring dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk ketika membutuhkan layanan kesehatan.

Alodokter, aplikasi layanan kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna, terus berupaya untuk makin meningkatkan pelayanannya melalui berbagai fitur dan inovasi yang dapat mempermudah masyarakat. 

Terdapat lebih dari 43.000 dokter dari berbagai latar belakang dan spesialisasi yang siap melayani pasien dalam memberikan informasi dan pengobatan secara daring.

Program kolaborasi bersama MotionPay ini menjadi bentuk komitmen Alodokter dalam memberikan pelayanan yang prima dengan menghadirkan pengobatan yang mudah, aman, dan terjangkau.

"Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. Bertepatan dengan momen hari jadi yang kedua, MotionPay bersama dengan mitra terkait terus berkolaborasi dan berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis, termasuk dari sisi kesehatan," tutur Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director MotionPay, di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Dengan membeli voucher Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pengguna akan mendapat diskon promo sebesar 50% dengan nilai maksimal Rp17.500, di mana potongan harga tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi telekonsultasi di platform Alodokter.

Pengguna bisa mendapatkan voucher ini dengan cara scan QRIS yang telah tersedia di Instagram dan aplikasi MotionPay, kemudian notifikasi berisi kode voucher dan link untuk mengunduh aplikasi Alodokter akan otomatis muncul untuk dapat melanjutkan proses pembayaran. 

Voucher ini dapat dibeli dengan mudah melalui aplikasi Motionpay mulai dari 28 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021. 

Co-Founder dan Director Alodokter Suci Arumsari mengungkapkan komitmen Alodokter dalam memberikan informasi dan layanan kesehatan secara akurat melalui dokter-dokter tepercaya terus dikembangkan pihaknya melalui berbagai platform yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. 

"Kami percaya kolaborasi ini memberi angin segar kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan telekonsultasi yang lebih aman dan tepercaya," ujarnya. (end/as)

sumber : IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham SIDO | 11 Mei 2022

SIDO bergerak sideways di antara MA50 dan MA200-nya dalam sebulan terakhir. Jika SIDO berhasil menguat menembus resisten 950, SIDO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 990-1030. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 950 target 990-1030. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra

Analisa Saham UNVR | 11 Mei 2022

Setelah berhasil break neckline double bottom , UNVR juga berhasil mencapai target kenaikan kami di 3960 hingga area resisten psikologis MA200 di 4140 (garis merah) dan saham ini terus bergerak naik  Selama saham ini mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area resisten psikologis (MA200), maka ini menjadi momentum awal UNVR untuk kembali bergerak uptrend. Cermati pula area-area target kami di 4550 dengan minor target 4370. Ini bisa menjadi area sell on strength mengingat range pergerakan saham ini yang terlalu lebar. Trading plan : Sell on strength di area-area target 4370 – 4550. Tidak disarankan untuk yang ingin masuk pertama kali. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online