Langsung ke konten utama

SIG BERIKAN BEASISWA UNTUK DELAPAN MAHASISWA BERPRESTASI ITS SURABAYA.



  PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Cerdas bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberikan beasiswa kepada 8 mahasiswa berprestasi dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)Surabaya.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis melalui acara .Simbolisasi Program Beasiswa. yang dilakukan secara online. Selain Penyerahan beasiswa juga dilakukan webinar dengan tema .Leadership and Communication.. Kegiatan ini diikuti 100 mahasiswa dari 35 perguruan tinggi di Indonesia pada Selasa (2/11), di Jakarta.

Webinar menghadirkan narasumber General Manager of CSR SIG, Edy Saraya, General Manager Financial and Analysis SIG, Arini Kasmira dan Advisor of Sales SIG, Sigit Wahono.

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya mengatakan, pendidikan merupakan hak dasar dari nilai kehidupan manusia, dalam rangka peningkatan kualitas SDM generasi muda. SIG sebagai agen perubahan sosial ikut serta mendukung program pemerintah yaitu Sustainable Social Development Goals (SDGS) melalui peningkatan kualitas pendidikan

"SIG berharap melalui program beasiswa ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang memiliki integeritas berwawasan kebangsaan, cinta tanah air serta mempunyai kompetensi untuk menjadi pemimpin di masa depan. Hal itu selaras dengan tujauan SIG, untuk menjadikan generasi muda tidak hanya sebagai agent of change tetapi agent of producer yang mampu menciptakan perubahan yang nyata bagi Indonesia," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris KSE, Kennyarso F Soejatman mengungkapkan, melalui kegiatan ini para penerima beasiswa mendapat kesempatan emas untuk beinteraksi dengan perusahaan terkemuka di Indonesia yaitu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, yang merupakan perusahaan persemenan nomor satu di Asia Tenggara.

Menurutnya, sejak 20 tahun berdiri, KSE telah membiayai lebih dari 20.000 mahasiswa dari 34 perguruan tinggi di Indonesia. Dalam kurun waktu yang sama, SIG telah berhasil berkembang luar biasa. "Semoga ini bisa menjadi pengalaman dan bekal ilmu yang bermanfaat bagi para penerima beasiswa," ujarnya.

Pemberian beasiswa ini disambut baik oleh salah satu penerima beasiswa, Ridha Agustina Kholifatun Nisa, mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS). Menurutnya pemberian beasiswa dari SIG sangat membantu bagi para mahasiswa.

"Terima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh SIG bersama KSI, beasiswa ini membantu dan bermanfaat bagi kami para penerima, semoga sukses selalu dan lebih dikenal untuk SIG" ungkap Ridha Agustina.(end)

sumber : IQPLUS


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra

Analisa Saham DOID | 12 Mei 2022

DOID berpeluang untuk melanjutkan uptrendnya dengan membuat pola bullish double bottoms kecil. Pola ini menandakan bahwa jika DOID berhasil menguat menembus  resisten 575, DOID berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju 640-650. Rekomendasi: Trading buy kalau naik  di atas 575 target 640-650 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham ADRO, ITMG, BTPS dan MTEL oleh INDOPREMIER | 13 Mei 2022

INVESTASI KONTAN  13 MEI 2022 IHSG IHSG (6.500 – 6.700) : IHSG diprediksi akan bergerak melemah. Target pelemahan indeks pada level 6.500 kemudian 6.400 dengan resist di level 6.700 kemudian 6.800. Saham ADRO ADRO (Buy) : Target kenaikan harga pada level 3.220 kemudian 3.290 dengan support di level 3.080 cut loss jika break 3.010. Saham ITMG ITMG (Buy) : Target kenaikan harga pada level 30.100 kemudian 30.700 dengan support di level 28.900 cut loss jika break 28.300. Saham BTPS BTPS (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 3.130 dengan resist di level 3.230 kemudian 3.290. Saham MTEL MTEL (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 740 dengan resist di level 765 kemudian 780. Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online