google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Cerita Narji yang Pilih Banting Setir Jadi Petani, Investasi Sawah di Pekalongan Langsung ke konten utama

Cerita Narji yang Pilih Banting Setir Jadi Petani, Investasi Sawah di Pekalongan


Nama Narji Cagur mulai dikenal setelah tergabung dengan grup lawak Cagur yakni para 'Calon Guru' yang berasal dari mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Cagur sendiri digawangi oleh Denny, Bedu, dan Narji.

Setelah bergabung dengan grup Cagur, ketiga personel ini melanglang buana dari acara televisi satu ke acara televisi lain hingga dikenal masyarakat luas dan menjadi pelawak sukses. Hanya saja, satu persatu personel Cagur memutuskan hengkang dan memulai jalan baru masing-masing. 

Pun dengan Narji yang sudah tidak terlihat tampil di layar kaca. Rupa-rupanya ia menjalani aktivitas terbarunya sebagai seorang petani. Bahkan, ia kabarnya baru membeli sebidang sawah di daerah Pekalongan.

Lalu seperti apa cerita Narji Cagur yang pilih banting setir menjadi petani? Berikut ceritanya.

Investasi Sawah

Narji dan istri bercerita soal investasi sawah yang mereka miliki. foto: YouTube/Abang NarjiSebagai bentuk investasi, pria kelahiran Brebes ini kembali membeli sebidang sawah di tanah kelahiran sang istri, yakni Pekalongan. Rupanya, sang istri, Dyan, yang membelinya untuk Narji. 

Kejutan dari Istri

Istri Narji memang sengaja ingin memberikan kejutan kepadanya dengan membelikan sebidang sawah yang letaknya tak jauh dari sawah milik bapaknya. Sang istri mengaku, bahwa sawah ini dibeli dari uang tabungannya sekitar awal tahun. 

Aset Masa Depan

Narji pun mengucapkan rasa terima kasih karena sudah memberikan kejutan untuknya. Sebab, itu bukan semata-mata memberikan kejutan namun memberikan sesuatu yang bersifat aset untuk masa depan. 

Hasil Panen

Narji dan istri juga bercerita hasil panen selama tiga bulan dari sawah itu nantinya bisa dipergunakan sendiri. Sebab, hasil dari panen padi sendiri dianggap berasnya akan lebih pulen dan wangi jika disertai perawatan yang bagus. (daa)

sumber : kumparan


Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan