Langsung ke konten utama

PT TIMAH-PEMKAB BANGKA PERKUAT SINERGI UNTUK SEJAHTERAHKAN WARGA.


PT Timah Tbk Bangka Belitung memperkuat sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna mendukung dalam pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bangka maupun pemerintah daerah lainnya di Bangka Belitung, saya anggap cukup penting untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan," kata Direktur PT Timah Tbk Bangka Belitung Achmad Ardianto di Sungailiat, Selasa, seusai melakukan kunjungan kerja di rumah dinas Bupati Bangka.

Dalam kunjungan kerjanya yang pertama kali terhitung sejak ditunjuk sebagaiu Direktur PT Timah Tbk dari hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) pada 23 Desember 2021, dirinya memperoleh banyak masukan baik langsung dari Bupati Bangka dan wakilnya.

Pertemuan kedua belah pihak yang relatif cukup singkat, membahas hal yang dianggap penting di mana menginginkan PT Timah Tbk tetap terus maju dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

"Kami sudah mengagendakan untuk melakukan kunjungan kerja dengan pimpinan daerah di seluruh Bangka Belitung," katanya.

Dia berjanji pada 2022, pihaknya akan memaksimalkan ekspor timah sesuai misi pemerintah untuk membangun timah Indonesia, di mana timah Indonesia dapat memberikan manfaat.

"Kami masih menyusun rencana program kerja agar tercapai yang diinginkan pemerintah," katanya. (end/ant)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham BUKA | 13 Januari 2022

Saham BUKA kembali bergerak turun menguji level all time low-nya di 408. Indikator teknikal Stochastic yang bergerak turun mengindikasikan bahwa momentum saham ini masih cenderung bergerak negatif. Apabila gagal bertahan di 408, maka BUKA akan melanjutkan tren turun menuju target di 300, dengan minor target di 346. Trading Plan : Tetap hindarin. Sell on strength jika breakdown dan gagal bertahan di 408. Disclaimer ON sumber :  steptrader Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online