google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo BUKALAPAK RAIH PENGHARGAAN GLINTS BEST EMPLOYERS AWARDS. Langsung ke konten utama

BUKALAPAK RAIH PENGHARGAAN GLINTS BEST EMPLOYERS AWARDS.



[Saham BUKA] Bukalapak, salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, meraih gelar Tech Talent Magnet oleh Glints, platform talenta terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan. Gelar ini diberikan sebagai bagian dari Glints Best Employers Awards, yang memberikan penghargaan pada 10 perusahaan inovatif dan teratas di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan dalam membuka kesempatan bagi para talenta dan pemimpin di skala regional.

Salah satu pencapaian Bukalapak dalam penghargaan ini adalah keberhasilannya dalam membangun dan mengelola tenaga kerja menjelang pasca pandemi.

Bukalapak memiliki berbagai program untuk menarik talenta dari berbagai level untuk perkembangan karir mereka. Bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, perusahaan menawarkan program magang 6 bulan kepada mahasiswa untuk meningkatkan minat dan pengetahuan mereka di industri teknologi.

Perusahaan juga memiliki Product Management Acceleration Program (PMAP) bagi lulusan baru untuk bekerja di area manajemen produk. Program terstruktur yang berlangsung selama 1 tahun ini dirancang untuk mempercepat karir para lulusan baru ini.

Tahun lalu, Bukalapak menerima lebih dari 15.000 kandidat untuk mengisi 10 posisi. Seleksi bagi kandidat yang dapat mengikuti program ini dilakukan melalui tes studi kasus dan rangkaian tes.

Untuk mahasiswa pascasarjana, Bukalapak bekerjasama dengan beberapa universitas di luar negeri dalam menjalankan serangkaian aktivitas pengenalan perusahaan kepada para mahasiswa.

Ke depannya, Bukalapak akan menawarkan posisi full time bagi para mahasiswa terpilih setelah mereka lulus. Baru-baru ini, Bukalapak juga mulai melakukan ekspansi secara regional dengan membuka kantor di Australia dan Singapura untuk mendiversifikasi talenta yang dimiliki.

Dengan adanya kantor-kantor tersebut sebagai hub teknologi regional, Bukalapak bisa mendapatkan akses yang lebih luas untuk menarik talenta di luar Indonesia, terutama di bidang engineering, data, dan product management.

Memahami bahwa karyawan memiliki prioritas lain dalam kehidupan di luar pekerjaan, seperti kesehatan fisik, mental, juga keluarga, Bukalapak senantiasa memberikan dukungan dalam bentuk asuransi dengan proteksi terbaik di industri yang juga berlaku bagi karyawan kami yang sudah berkeluarga dan tanggungan mereka.

Bukalapak juga menyediakan fasilitas-fasilitas seperti klub olahraga dan Employee Assistance Program (EAP), di mana karyawan bisa mendapatkan bantuan profesional untuk menjaga kesehatan mental mereka dan mengatasi stres terutama selama masa awal pandemi. (end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan