google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo MATAHARI SERAHKAN DONASI PELANGGAN Rp1,3 MILIAR KEPADA DOMPET DHUAFA Langsung ke konten utama

MATAHARI SERAHKAN DONASI PELANGGAN Rp1,3 MILIAR KEPADA DOMPET DHUAFA


IQPlus, (4/7) - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyerahkan sejumlah Rp 1.300.000.000 kepada Dompet Dhuafa yang dikumpulkan dari program "Infaq Melalui Kasir 2022".

Program ini telah dilangsungkan selama periode 1 Maret-31 Mei 2022 di 140 gerai di seluruh Indonesia sepanjang Festive Season selama periode Lebaran.

Matahari berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk program Infaq via Kasir yang bertujuan untuk mendorong pelanggan berdonasi melalui kasir Matahari di seluruh Indonesia.

Donasi akan diserahkan kepada Dompet Dhuafa untuk membantu mereka yang membutuhkan melalui beberapa program kemanusiaan di bidang kesehatan, lingkungan dan pendidikan khususnya untuk anak-anak.

Tim kasir Matahari mengalirkan semangat giving back Matahari kepada pelanggan, sehingga pelanggan dapat melakukan Donasi melalui program ini.

Total donasi pelanggan selama periode ini telah diberikan kepada Dompet Dhuafa, dengan nilai total sebesar Rp1,3 Miliar. Secara internal, Manajemen Matahari menantang tim kasirnya untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, terutama saat periode Lebaran.

Melalui tantangan ini, Manajemen memberikan apresiasi kepada 3 gerai dengan jumlah Donasi Pelanggan tertinggi. Manajemen telah memberikan Gift Voucher kepada seluruh tim kasir 3 gerai terbaik yaitu Matahari Cibinong, Matahari Ekalokasari Bogor, dan Matahari Citimall Sukabumi.

Seremonial penyerahan Donasi Pelanggan dan penghargaan secara simbolis bertempat di Matahari Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 1 Juli 2022. Upacara ini disiarkan di Instagram Live dari IG @storyofmatahari pada pukul 10.00 WIB.

"Kami sangat memperhatikan nilai giving back dalam aktivitas bisnis kami. Kami bersemangat untuk mendukung masyarakat, khususnya pelanggan setia, untuk lebih sadar dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan, terutama pada periode Lebaran.

Tahun ini, dengan semangat Shine Brighter than Ever, kami mencoba untuk kembali ke jalur sukses ini untuk mendorong nilai give back kepada tim kami, dan semoga semangat giving back ini dapat mengalir ke pelanggan," ujar Terry O'Connor , CEO Matahari.

"Kami percaya budaya perusahaan kami untuk bersaing secara sehat telah dijalankan denagn baik di Festive Season ini, dimana setiap kasir berusaha melakukan yang terbaik untuk mengalirkan semangat giving back kepada pelanggan.

Ini merupakan momen yang luar biasa untuk dikenang bagi Matahari dan juga seluruh pelanggan kami., tambah Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary and Legal Director Matahari. (end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Mengenal Indikator Exponential Moving Average - EMA

Apa itu Exponential Moving Average - EMA? Exponential Moving Average (EMA) adalah jenis moving average (MA) yang menempatkan bobot lebih besar dan signifikansi pada titik data terbaru. Exponential Moving Average juga disebut sebagai Moving Average tertimbang secara eksponensial. Moving Average tertimbang secara eksponensial bereaksi lebih signifikan terhadap perubahan harga saat ini daripada rata-rata bergerak sederhana (SMA), yang menerapkan bobot yang sama untuk semua pengamatan pada periode tersebut. Memahami Indikator EMA EMA adalah Moving Average yang menempatkan bobot lebih besar dan signifikansi pada titik data terbaru. Seperti semua moving average, indikator teknis ini digunakan untuk menghasilkan sinyal beli dan jual berdasarkan crossover dan divergensi dari rata-rata historis. Pedagang sering menggunakan beberapa hari EMA yang berbeda - misalnya rata-rata bergerak 20 hari, 30 hari, 90 hari, dan 200 hari. Formula EMA Tiga langkah dasar untuk menghit