google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) Optimis Target Marketing Sales Rp1,8 Triliun Akan Tercapai Tahun Ini Langsung ke konten utama

PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) Optimis Target Marketing Sales Rp1,8 Triliun Akan Tercapai Tahun Ini

PT Puradelta Lestari Tbk

PT Puradelta Lestari Tbk optimis meraih target marketing sales tahun 2022 seiring dengan tingginya permintaan lahan industri.

Emiten pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri Kota Deltamas bersandikan DMAS ini menargetkan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp1,8 triliun di tahun 2022 dan telah meraih marketing sales sebesar Rp995 miliar di paruh pertama tahun 2022 atau sekitar 55% dari target marketing sales tahun2022.

Capaian di paruh pertama tahun 2022 tersebut terutama berasal dari penjualan lahan industri seluas 29,1 hektar, di samping penjualan produk komersial dan hunian. Seiring dengan memulihnya situasi pandemi COVID-19 di tahun 2022 saat ini, permintaan akan lahan industri di kawasan industri GIIC Kota Deltamas turut meningkat.

"Saat ini, masih ada permintaan lahan industri di kawasan kami mencapai lebih dari 90 hektar,"ujar Tondy Suwanto, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Perseroan.

"Di samping itu, permintaan lahan industri saat ini datang dari sektor industri yang bervariasi," tambahnya.

Permintaan lahan industri saat ini berasal dari data center, peralatan rumah tangga, otomotif dan rantai pasokannya, serta industri-industri lainnya. Menyambut tingginya permintaan akan lahan industri, Perseroan terus membangun infrastruktur dan utilitas di kawasan industri GIIC Kota Deltamas serta meningkatkan layanan pengelolaan kawasan yang maksimal kepada pelanggan-pelanggan industrinya.

Perseroan juga tengah menggarap zona industri baru yang didedikasikan untuk data center maupun industri serupa dengan infrastruktur penunjang yang khusus.

"Berbagai upaya dan inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan nilai dan daya tarik kawasan industri GIIC Kota Deltamas dalam memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar Tondy Suwanto.

"Dengan permintaan lahan industri yang kuat dan kesiapan kami menyambut para pelaku industri, kami optimis untuk meraih penjualan yang baik di semester kedua dan mencapai target marketing sales," tambahnya. (end)
Sumber: iqplus-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr