google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Performa Cemerlang, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Pecahkan Rekor Pendapatan Di Kuartal I 2023 Langsung ke konten utama

Performa Cemerlang, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Pecahkan Rekor Pendapatan Di Kuartal I 2023


PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP)
telah memecahkan rekor pendapatan kuartalan sebesar Rp 262,7 miliar pada 3M23, dengan lonjakan peningkatan sebesar 96,3% dari pendapatan 3M22 sebesar Rp 133,8 miliar. Divisi Komersial perseroan menjadi penyumbang penjualan terbesar dengan pendapatan Rp 110,4 miliar. Kontributor utama pencapaian komersial INPP adalah Beachwalk Shopping Center di Kuta, Bali, dan 23 Paskal Shopping Center di Bandung.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 4,8% pada tahun 2023 (BPS, 2023) dan peningkatan kegiatan rekreasi di luar rumah membawa pengaruh positif terhadap pendapatan komersial dan perhotelan INPP, dengan peningkatan masing-masing sebesar 32,9% dan 124,1%. Selain itu, Perseroan juga melaporkan peningkatan penjualan properti yang signifikan sebesar 882,8% pada 3M23.

Hasil kinerja FY2022 dan 3M2023 INPP yang menguntungkan serta selera konsumen yang meningkat sepanjang tahun 2023, hal ini sejalan dengan data Februari 2023 yang melaporkan peningkatan tren makro tingkat hunian hotel (BPS, 2023) dan pengunjung mal (APPBI, 2023). Didorong oleh fundamental makro yang kuat, INPP menunjukkan potensi kuat untuk memanfaatkan momentum dan meraih pertumbuhan yang lebih kuat di tahun-tahun mendatang. INPP menonjol dibandingkan pengembang lain berkat kemampuannya untuk menghasilkan pendapatan berulang dari portofolio hotel dan mal premium mereka yang mengesankan.

Beberapa properti lain naungan INPP antara lain Sheraton Bali Kuta Resort, HARRIS Suites fX Sudirman, dan Aloft Kuta Beach Untuk semakin memperkaya keragaman portofolio INPP, Perusahaan ini terus mengembangkan empat proyek di Makassar, Bandung, Semarang, dan Jakarta.

- Proyek 31 Sudirman Suites & Hyatt Place Makassar adalah kompleks apartemen dan hotel premium di jantung kota Makassar, dengan salah satu gedung tertinggi di kota tersebut yang menjanjikan pemandangan terbaik kota Makassar bagi para penghuni dan tamu hotel.

- Untuk melanjutkan kesuksesan bisnis komersial 23 Paskal, INPP akan memulai pembangunan ekspansi 23 Paskal di jantung kota Bandung.

- INPP akan merampungkan proyek mixed-use premium di Jakarta Selatan, Antasari Place, lebih awal dari yang direncanakan dan memenuhi komitmen mereka untuk mewujudkan standar baru lingkungan urban kontemporer.

- Selain itu, INPP akan memulai konstruksi pembangunan mixed-use andalannya di Semarang. Kompleks ini berlokasi strategis di area Pearl of Java yang berdekatan dengan Universitas Binus dan Pantai Marina yang populer.

Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur INPP mengomentari pencapaian tersebut, "Kami dengan senang hati melaporkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan untuk kuartal pertama tahun 2023. Pencapaian ini berkat kontribusi dari pengeluaran belanja dan kepercayaan konsumen yang membaik, meningkatnya kegiatan rekreasi di luar rumah, dan penguatan ekonomi Indonesia. Kami yakin akan kemampuan kami untuk membawa momentum dan memanfaatkan fundamental yang kuat ini untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan." (end)
Sumber: iqplus-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr