google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham ADMF | ADIRA FINANCE TAMBAH FITUR BARU PRODUK SYARIAH UMRAH Langsung ke konten utama

Saham ADMF | ADIRA FINANCE TAMBAH FITUR BARU PRODUK SYARIAH UMRAH


IQPlus, (13/05) - PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) berkomitmen untuk selalu memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah menghadirkan produk paket perjalanan Umrah yaitu produk pembiayaan berdasarkan Prinsip Murabahah atau jual beli.

Direktur Keuangan Adira Finance I Dewa Made Susila mengatakan produk ini dihadirkan melalui Adira Finance Syariah untuk menjawab kebutuhan akan perjalanan ibadah ke Tanah Suci. Namun di tahun ini Adira Finance Syariah memberikan penawaran terbaru pada produk tersebut berupa pembiayaan paket perjalanan umrah untuk karyawan perusahaan.

"Adira Finance Syariah menawarkan kerja sama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah umrah. Jadi pemasaran produk ini awalnya dengan menggandeng perusahaan atau mitra," kata Direktur Keuangan Adira Finance I Dewa Made Susila, seperti dikutip Senin.

Ia menambahkan dengan penawaran baru ini Adira Finance berharap dapat semakin memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melaksanakan ibadah umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama. Produk Syariah Umrah untuk karyawan perusahaan ini mulai ditawarkan di Mei 2019 dengan syarat mendapatkan produk yang mudah.

Setelah Adira Finance Syariah memiliki kerja sama dengan perusahaan terkait, maka karyawan tetap (permanen) dari perusahaan tersebut yang telah bekerja minimal dua tahun dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah Umrah.

"Karyawan tersebut kemudian akan mendapatkan keuntungan berupa Berangkat dulu cicil kemudian, uang muka (DP) yang terjangkau (10 persen dari harga paket umrah), rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji," kata Made.

Di sisi lain, dalam menyambut bulan Ramadan, Adira Finance juga menawarkan program bertajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan menawarkan multi produk Adira Finance (otomotif, elektronik, furniture, multiguna dan perjalanan Umrah). Program ini akan berlangsung hingga Juni 2019.

.Kami berharap dengan adanya produk dan program ini, dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya,. tutup I Dewa Made Susila. (end/ba)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan