Saham BBRI | BRI SIAPKAN UANG TUNAI Rp48,2 TRILIUN UNTUK LEBARAN

Sponsored Links:

IQPlus, (13/05) - Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi mengatakan pihaknya telah menyiapkan uang tunai Rp48,2 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan pada Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Dari total Rp48,2 triliun itu, 60 persen di antaranya dialokasikan untuk mesin ATM, CDM, dan CRM, serta sisanya 40 persen disebar di unit kerja BRI, kata Osbal dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Selain menyediakan uang tunai, katanya, Bank BRI juga tetap melaksanakan operasional layanan perbankan pada 3–7 Juni di 229 unit kerja serta menggelar weekend banking pada 1-2 Juni dan 8-9 Juni di 155 unit kerja.

“Kami juga memastikan bahwa layanan kepada nasabah inti kerja sama seperti setoran penerimaan BBM dan non-BBM Pertamina, penebusan SPP Bulog, pembayaran PNBP Polri, pembayaran tagihan rumah sakit, penerimaan Imigrasi visa on arrival serta layanan lainnya tetap berjalan pada periode Lebaran tahun ini,” kata Osbal.

Osbal mengatakan, pihaknya memastikan perangkat e-channel BRI seperti mesin ATM, EDC dan CRM dalam kondisi baik untuk digunakan oleh nasabah dengan menggandeng vendor pihak ketiga.

Selain itu pihaknya juga mengimbau nasabah untuk bertransaksi secara cashless pada layanan perbankan 24 jam Bank BRI seperti BRI Mobile, internet banking BRI, dan SMS Banking BRI yang dapat dimanfaatkan nasabah bertransaksi seperti informasi saldo membeli tiket pulang dan pergi mudik, beli pulsa, memberi uang saku lebaran, belanja online, dan membayar tagihan kartu kredit.(end)

Komentar