Langsung ke konten utama

PT TIMAH LUNCURKAN TINS GALLERY PUSAT PRODUK UMKM BABEL


PT Timah Tbk (TINS) meluncurkan Tins Gallery dan Boutque Resto sebagai pusat produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk mendukung pertumbuhan perekonomian dan kunjungan wisatawan di negeri beribu senyuman itu.

"Kami persembahkan tins gallery sebagai hadiah untuk Kota Pangkalpinang yang merayakan HUT ke-263," kata Dirut PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani saat peresmian Tins Gallery dan Boutque Resto di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan tins gallery ini tidak hanya sebagai galeri pusat produk UMKM, tetapi juga destinasi wisata yang memiliki kapasitas sebagai plasa di tengah kota, dengan dukungan café dan resto yang berkualitas, menu kuliner yang istimewa, interior dan outdour area yang instagramable dan pelayanannya yang istimewa

"Tins galerry ini persembahan baru PT Timah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, UMKM dan sektor pariwisata Bangka Belitung di tengah pendemi COVID-19," ujarnya.

Menurut dia bangunan tins gallery ini sudah ditetapkan pemerintah sebagai gedung cagar budaya dan PT Timah Tbk ingin gedung bersejarah ini bisa bermanfaat serta dioptimalkan untuk pertumbuhan perekonomian masyarakat daerah ini.

"Kami ingin bangunan yang indah ini sebagai pusat promosi dan pemasaran produk UMKM Provinsi Kepulauan Babel khususnya Kota Pangkalpinang," katanya.

Selain itu, PT Timah Tbk berkeinginan tetap mempertahankan status cagar budayanya dan mengembalikan bentuk gedung ini seperti zaman dulu lagi.

"Kami berharap tins gallery ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Pangkalpinang, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat di daerah ini," katanya. (end/ant)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

Cara Mengetahui Saham Akan Naik atau Turun

Inti dari trading saham adalah bahwa kita harus tahu ciri-ciri apakah saham akan naik atau turun. Bagaimana cara mengetahui saham akan naik atau turun? Pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang hal tersebut. buy , sell atau hold ? Tanda Saham Anda Akan Naik Sebenarnya ada banyak formasi yang terdapat dalam candlestick, namun kali ini kita akan membahas pola dalam candlestick yang menunjukan jika saham anda akan naik. so happy reading ,. Bullish Engulfing Bullish Engulfing berasal dari bahasa Inggris yang berarti memeluk, pola ini biasanya diidentifikasikan sebagai pola pembalikan atau reversal dari down trend dengan dua warna  yang berbeda pada body candlelistiknya yang solit. Contonya seperti di bawah ini : Dalam menentukan pola bullish engulfing, Kita harus memperhatikan sebuah pola  kecenderungan untuk down trend yang sedang berlangsung. Biasanya pada dasar pola tersebut terdapat candle merah yang terbentuk terlebih dahulu, Namun kemudian keesokan ha

Rekomendasi Saham EMTK, PNBS dan TINS oleh Mirae Asset Sekuritas | 2 Agustus 2021

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Technical Insight Agustus 2, 2021 (tasrul@miraeasset.co.id) IHSG Daily, 6,070.04(-0.83%), consolidation. Trading range 6,054 – 6,129. indikator MFI optimized masih cenderung bergerak naik. dan indikator RSI optimized akan menguji support trendline. Pada periode weekly terlihat indikator MFI optimized naik terbatas. dan indikator RSI optimized akan menguji support trend line. Daily support di 6,054 dan daily resistance di 6,129. Cut loss level di 6,020. EMTK Daily, 2,750 (+1.85%), sell on strength,  trading range 2,680 – 2,800. Indikator MFI optimized dan indikator RSI optimized cenderung naik lebih lanjut namun mulai terbatas. Daily support di 2,680 dan daily resistance di 2,800. Cut loss level di 2,670. PNBS Daily, 148 (+2.07%), sell on strength, trading range 144 – 154. Indikator MFI optimized dan indikator RSI optimized masih cenderung menguat namun mulai terbatas. Daily support di 144 dan daily resistance di  154. Cut loss level di 140. TINS Dail