Langsung ke konten utama

PT PP Properti Tbk Optimis Sektor Properti Meningkat di 2021


Direktur Utama PT PP Properti Tbk (PPRO), Sinurlinda Gustina mengatakan, perusahaan meyakini bahwa sektor properti akan menunjukkan peningkatan di tahun 2021. "Optimistik ketersediaan vaksin dan turunnya suku bunga BI, membuat industri Properti tetap menggeliat".katanya, dalam siaran pers, yang dipublikasikan, Jumat.

Menurut Sinurlinda, PP Properti akan menyesuaikan produk-produknya dengan kebutuhan pasar yaitu berada dilokasi strategis, hunian sehat terhubung dengan lifestyle venue dan infrastruktur konektivitas internet yang mendukung trend WFH-WFO.

"Pencapaian kinerja didukung oleh pengelolaan portofolio yang menjadi fokus pada semester 1 tahun 2021, berlanjut market development dan penetration pada semester 2, menjadi strategi korporasi PPRO,"katanya.

Strategi bisnis di lini residensial, menutup tahun dengan program 7 Benefit wujud apresiasi PPRO dalam merayakan Ulang Tahun yang ke-7. Salah satu program lainnya melakukan remodeling pada beberapa produk untuk memenuhi selera konsumen saat ini.

Untuk lifestyle mall & edutainment, dikembangkan di lokasi mixed used. Kebutuhan ruang yang mengakomodir lifestyle dan kesehatan, psikologi dan teknologi diakomodir oleh PPRO dengan penyediaan space atau ruang, Inovasi teknologi dan solusi yang mempengaruhi kenyamanan penghuni, penyewa dan pengunjung. Bisnis hotel dikembangkan di lokasi aset PPRO dan di kawasan mixed-used dengan konsep city hotel.

Strategi fungsi, perseroan memiliki empat strategi yang akan dijalankan. Manajemen sumber daya manusia dengan internalisasi nilai perusahaan yaitu AKHLAK, pengembangan sistem manajemen digital, lean organization dan parenting ke holding company PT PP (Persero) Tbk (PTPP).

Media convergence dan komunikasi aktif kepada seluruh stakeholders, mendukung pengembangan dan penetrasi pasar. Perusahaan mengembangkan sistem IT dari frontliner ke back office pada bisnis Hunian dan Mall, otomasi pada bisnis Edutainment dan hotel (salah satunya self check-in). Strategi keuangan dengan cashflow leadership, reschedule pendanaan dan dukungan penuh Parent PTPP.(end/as)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Price-to-Earnings Ratio (PER)

Apa itu Rasio Price-to-Earnings Ratio (PER)? Price-to-Earnings Ratio (PER atau P/E Ratio) adalah rasio untuk menilai perusahaan yang mengukur harga saham saat ini relatif terhadap earning per share  (EPS). Rasio harga terhadap pendapatan kadang-kadang juga dikenal sebagai kelipatan harga atau kelipatan laba. PER digunakan oleh investor dan analis untuk menentukan nilai relatif saham perusahaan dalam perbandingan apple to apple. Ini juga dapat digunakan untuk membandingkan perusahaan dengan catatan sejarahnya sendiri atau untuk membandingkan pasar agregat satu sama lain atau dari waktu ke waktu. Rumus PER (P/E Ratio) Cara Menghitung Nilai P/E Untuk menentukan nilai PER seseorang harus membagi harga saham saat ini dengan earning per share (EPS) . Harga saham saat ini (P) dapat diperoleh dengan memasukkan simbol ticker saham ke situs web keuangan mana pun, dan meskipun nilai konkret ini mencerminkan apa yang saat ini harus dibayar oleh investor untuk sebuah saham, EP

Analisa Saham BGTG | 22 Oktober 2021

Analisa Saham BGTG Saham BGTG pada tanggal 21 Oktober 2021 ditutup melemah pada harga 174, turun -0,57%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 105% dari hari sebelumnya.  Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area jenuh jual dengan kecenderungan bullish.  Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan bearish. Status Saham Saat Ini: Trendnya adalah Downtrend dengan Sideway Kecil Rekomendasi dari kami adalah Beli jika di atas 183 Jika naik di atas 189 maka berpeluang ke 234 Jika turun di bawah 173 maka berpeluang ke 164 Jangan lupa atur stoploss order untuk manajemen risiko. Disclaimer ON Untuk alternatif edukasi dan update saham pilihan, silahkan ikuti Saham Online melalui partner kami sebagai berikut : Channel Telegram: https://t.me/SahamOnlineID Youtube Channel : https://www.youtube.com/c/sahamonlineid Instagram : https://www.instagram.com/sahamonlineid/ Facebook Page : https://web.facebook

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr