Langsung ke konten utama

PT Bank MNC Internasional Tbk Catatkan Pertumbuhan Positif di Bisnis Kartu Kredit


PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mencatatkan pertumbuhan positif di bisnis kartu kredit. 

Pertumbuhan ini menjadi angin segar mengingat pembatasan mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi tantangan dalam ekspansi bisnis kartu kredit perbankan. MNC Bank mencatat di bulan Juli terjadi peningkatan transaksi online sebesar 13% dibandingkan bulan sebelumnya.

"Salah satu faktor yang mendorong peningkatan adalah dari transaksi daring karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di mana masyarakat mengalihkan transaksi belanjanya ke toko-toko daring/online shop. Selain itu program diskon dan cicilan nol persen mendorong pertumbuhan positif ini,"tutur Card Product & Usage Head MNC Bank, Eva Dahlia, Jumat (20/8/2021).

MNC Bank juga berupaya mengembangkan bisnis kartu kredit melalui inovasi, antara lain penerbitan kartu kredit virtual bersama Visa dan Mastercard yang akan menambah lengkap fitur pada MotionBanking.

Selama bulan Agustus, MNC Bank menyiapkan program - program menarik mulai dari diskon puluhan persen sampai casbak. Seluruh program tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit MNC Bank (Platinum, Gold, Motion).

Tidak hanya sampai di situ, nasabah juga berkesempatan untuk memperoleh ribuan voucher Blibli hingga Rp250.000. Voucher yang diperoleh bisa digunakan untuk pembelanjaan atau pembayaran tagihan air, telepon dan listrik.

"Salah satu kemudahan lain yang dihadirkan MNC Bank adalah kemudahan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Nasabah bisa mengubah transaksi tersebut secara langsung lewat aplikasi MotionBanking,"lanjut Eva.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mengisi formulir pendaftaran elektronik kartu kredit lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi. (end/as)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham SIDO | 11 Mei 2022

SIDO bergerak sideways di antara MA50 dan MA200-nya dalam sebulan terakhir. Jika SIDO berhasil menguat menembus resisten 950, SIDO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 990-1030. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 950 target 990-1030. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham UNVR | 11 Mei 2022

Setelah berhasil break neckline double bottom , UNVR juga berhasil mencapai target kenaikan kami di 3960 hingga area resisten psikologis MA200 di 4140 (garis merah) dan saham ini terus bergerak naik  Selama saham ini mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area resisten psikologis (MA200), maka ini menjadi momentum awal UNVR untuk kembali bergerak uptrend. Cermati pula area-area target kami di 4550 dengan minor target 4370. Ini bisa menjadi area sell on strength mengingat range pergerakan saham ini yang terlalu lebar. Trading plan : Sell on strength di area-area target 4370 – 4550. Tidak disarankan untuk yang ingin masuk pertama kali. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra