Langsung ke konten utama

PULIHKAN INDUSTRI WISATA, ANAK USAHA BCAP INI KOLABORASI DENGAN PEGIPEGI.



  Tahun 2021 ini banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi daring atau online. Salah satunya adalah perilaku belanja.

Masyarakat Indonesia yang sebelumnya lebih sering menghabiskan waktu untuk pergi dan berbelanja langsung di store kesukaannya, sekarang memilih untuk belanja dari rumah. Belanja online pun menjadi salah satu alternatif penduduk Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Mencermati hal itu dan untuk memanjakan masyarakat, MotionPay yang merupakan platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang dikembangkan oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan Pegipegi menyediakan voucher diskon hingga Rp2 juta untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta dan bus.

Dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pelanggan bisa mendapatkan diskon yang bisa digunakan untuk semakin melengkapi kebutuhan para traveler.

Melalui kerja sama ini, diharapkan mampu menambah stimulus minat belanja secara online yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Juga mendorong minat masyarakat untuk kembali melakukan traveling dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. MotionPay berkolaborasi dengan Pegipegi berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis," ujar Managing Director Motionpay Jessica Tanoesoedibjo.

VP Marketing & Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja, mengatakan melalui kerja sama strategis antara Pegipegi dan MotionPay merupakan salah satu bentuk komitmen Pegipegi untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemerintah Indonesia. "Termasuk dalam rangka pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata,"paparnya.(end/as)

sumber : IQPLUS



Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ICBP | 25 Mei 2022

ICBP pada perdagangan kemarin (23/05) di tutup melemah 0.93% ke level 7975. Pelemahan ini berkolerasi terhadap indikator volume yang rendah yang juga berkolerasi terhadap indikator RSI yang sideways; Di sisi lain indikator OBV cenderung sideways di tengah pelemahan kemarin. Melihat hal tersebut kami merekomendasikan untuk spekulasi beli pada area 7950-7975 dengan target 8075-8200 dan cut loss <7800. sumber :  CGSCIMB Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Menakar Saham-Saham yang Punya Kaitan dengan GoTo Gojek Tokopedia (GOTO)

[Saham GOTO] Setelah ambles dalam, saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berangsur bangkit. Bahkan saham GOTO menjadi penggerak utama Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sepanjang pekan lalu. Selama pekan lalu, saham GOTO melambung 56,70% ke Rp 304 per saham. Emiten yang berkaitan dengan GoTo, baik sebagai pemegang saham, sebagian sahamnya dimiliki GoTo maupun emiten yang bekerja sama dengan GoTo terpantau belum mengikuti jejak emiten teknologi ini dalam sepekan terakhir. Adapun GoTo tercatat memiliki investasi di PT Bank Jago Tbk (ARTO), PT Blue Bird Tbk (BIRD), PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dan PT Multipolar Tbk (MLPL). Sementara, PT Astra International Tbk (ASII) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) tercatat sebagai pemegang saham GOTO. Kemudian, PT Adi Sarana Armada TBk (ASSA) yang terlibat kongsi dengan GOTO di AnterAja. Analis Jasa Utama Capital Sekuritas Cheryl Tanuwijaya mencermati, meski saham GOTO menguat, respons saham-saham yang berkaitan dengannya memiliki r

Analisa Saham ELSA | 24 Mei 2022

ELSA berpeluang mengakhiri sidewaysnya dan memasuki fase uptrend dengan membentuk pola bullish double bottoms. Pola ini menandakan bahwa jika ELSA berhasil menguat menembus resisten 320, ELSA akan membuka peluang kenaikan lanjutan menuju target 350-360. Indicator teknikal MACD yang sudah lebih dahulu golden cross, mendukung prediksi kenaikan ELSA. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 320. Target 350-360. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online