google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo OPTIMIS OUTLOOK 2022, CSAP EKSPANSI MITRA10 DI PEKANBARU. Langsung ke konten utama

OPTIMIS OUTLOOK 2022, CSAP EKSPANSI MITRA10 DI PEKANBARU.


PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) perusahaan Distribusi terbesar & terkemuka untuk Bahan Bangunan, Kimia dan Consumer Goods/FMCG, serta pemilik jaringan gerai ritel modern terbesar Bahan Bangunan & Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atria membuka tahun 2022 dengan ekspansi Mitra10 ke-43 ¬yang berlokasi di Riau, Pekanbaru.

Idrus Widjajakusuma, Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk menyatakan, CSAP selaku induk perusahaan dari Mitra10 optimis pertumbuhan ekonomi khususnya properti kian membaik di 2022. Tahun ini Perseroan berencana membuka 3-4 Mitra10 baru dan hari ini meresmikan Mitra10 ke-43 di Pekanbaru, Riau dan siap melayani pembeli di daerah Pekanbaru, Riau dan sekitarnya.

Bank Dunia dalam laporannya bertajuk Global Economic Prospects yang dipublikasikan pada Selasa (11/1/2022), menyatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan dapat mencapai 5,2 persen pada tahun 2022. Katalis positif pertumbuhan ekonomi Indonesia dikatakan bersumber dari permintaan yang kuat dari dalam negeri serta kenaikan harga komoditas.

Senada dengan pertumbuhan nasional, Bank Indonesia pun memperkirakan pertumbuhan ekonomi Riau akan berada pada kisaran 3-4 persen. Adapun produksi minyak yang terus meningkat menjadi katalis positif pertumbuhan daerah tersebut.

Pemilihan Kota Pekanbaru tidak lepas dari potensi kota tersebut. Sebagai ibukota provinsi Riau dan kota keempat dengan jumlah penduduk terbanyak di Pulau Sumatera setelah Medan, Palembang dan Bandar Lampung. Hal tersebut sesuai dengan target pasar Mitra10 yang menyasar pemilik properti sebagai target market utama, baik itu residensial (rumah tapak & vertikal), maupun komersial (café, restoran, ruko & rukan).

Lokasinya pun terletak strategis berada pada jalur Lintas Timur Sumatera, terhubung dengan beberapa kota seperti Medan, Padang dan Jambi, dengan wilayah administratif, diapit oleh Kab. Siak pada bagian utara dan timur, sementara bagian barat dan selatan oleh Kab. Kampar. Bahkan Pekanbaru telah menjadi kota metropolitan, yaitu dengan nama Pekansikawan, (Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan).

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication Mitra10 menjelaskan "Pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. Dengan dibukanya Mitra10 di Pekanbaru, saat ini kami telah memiliki 43 toko di 25 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Pekanbaru dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah."

CSAP optimis pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat di 2022 dan melanjutkan rencana ekspansi agresifnya. Terlebih aktifitas masyarakat kian aktif guna mendorong laju pertumbuhan semenjak membaiknya penanganan pandemi dan semakin meratanya vaksinasi COVID-19 di Indonesia.

Mitra10 Pekanbaru yang baru diresmikan tersebut menempati area lahan seluas 1,78 ha dengan luas bangunan 9.200 m2. Termasuk selling area seluas 9.200 m2 yang menampilkan 25.000 stock keeping unit (SKU/ item barang) yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari Cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/ plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances).

Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki House Brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, Fiorano dan Ryobi.

Mitra10 memberikan perhatian lebih atas tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10.

Slogan .Murah, Lengkap, dan Nyaman. adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.

Untuk mendukung kenyamanan dan ketersediaan barang, Mitra10 Pekanbaru memiliki area Gudang seluas 3.100 m2 dan area parkir yang luas dan aman. Setidaknya 600 supplier memasok superstore ini yang 80% barangnya merupakan produk buatan dalam negeri. Sehingga pelanggan dimanjakan dengan kawasan berbelanja yang lengkap, aman dan nyaman.

Penerapan prodedur Kesehatan (prokes) juga diterapkan dengan ketat sesuai dengan arahan gugus tugas COVID-19 guna mencegah penyebaran COVID-19 di tempat umum. 99 tenaga lokal yang terserap dalam toko pun sudah mendapat vaksinasi secara lengkap.

Mitra10 merupakakan pelopor ritel bahan bangunan modern yang menerapkan konsep belanja bahan bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. Berkat strategi ekspansi yang agresif, Mitra10 kini merupakan jejaring ritel bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Bahkan tahun depan CSAP atau juga dikenal sebagai CSA grup menargetkan memiliki 50 gerai Mitra10 di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk kemudahan berbelanja, produk Mitra10 saat ini bisa didapatkan secara online melalui www.mitra10.com dan platform Digiretail dengan Whatsapp Business di nomor +62 87800021010. Hal tersebut dimungkinkan karena layanan digital Mitra10 berkonsep Omnichannel atau terdiri dari beberapa platform yang saling terintegrasi.

Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaan Mitra10, voucher belanja gratis, logam mulia, diskon khusus kartu kredit bank Mandiri dan Debit BRI hingga Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening. Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner lokal untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Pekanbaru.

Hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di wilayah kota-kota besar di Indonesia yakni: Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Semarang, Tegal Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

ATRIA Hadir di Pekanbaru

CSAP pada Mitra10 Pekanbaru juga membuka gerai ke-16 Atria, gerai modern kategori Home Furnishing yang di kelola oleh Entitas Anak Perseroan, PT Catur Sentosa Berhasil (.CSB.) yang 99% sahamnya di miliki CSAP selaku pemegang saham pengendali.

Atria dikembangkan dengan konsep Shop in Shop, dimana gerai-gerai Atria berada dalam kawasan Superstore Mitra10. Konsep ini akan memudahkan konsumen dalam berbelanja, dimana seluruh kebutuhan rumah, terutama furniture dan aksesoris rumah bisa di dapatkan di Atria, sedangkan bahan bangunan dan Home Improvement bisa di dapat di Mitra10 yang berada dalam satu kawasan.

Showroom Atria seluas 1.010 m2 disusun dengan konsep interior modern dan didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik, membuat Atria tempat yang paling nyaman untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan furniture.

Pengunjung dapat memilih beragam produk furniture seperti: Aksesoris, Bedroom Set, Bed Gelar, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, dsb.

Untuk memudahkan dan meningkatkan kenyamanan berbelanja, Atria saat ini juga memiliki platform penjualan online melalui www.atria.co.id dan marketplace dengan Chat Aja Belanja via Whatsapp di nomor +62 817 602 1910.(end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Indikator Stochastic Oscillator dengan 3 Metode

Keberadaan stochastic telah sedikit disinggung sebagai indikator oscillator yang mampu menunjukkan kondisi jenuh harga. Dulunya, banyak trader mengetahui cara membaca indikator Stochastic hanya untuk penerapan praktis. Namun sebenarnya, Stochastic terdiri dari berbagai macam komponen dan memiliki lebih dari satu manfaat. Untuk mengungkapnya, kita akan mempelajari 3 cara membaca indikator Stochastic berikut. Baca juga: Memahami arti LOT dalam Investasi Saham 1. Cara Membaca Indikator Stochastic Sebagai Penanda Overbought Oversold Cara membaca indikator Stochastic menurut fungsi ini adalah yang paling mudah. Pada dasarnya, indikator ciptaan George Lane ini memiliki dua level ekstrim, yakni 80 dan 20. Masing-masing level tersebut berperan sebagai batas overbought dan oversold. Indikator Stochastic menunjukkan kondisi overbought ketika grafik berada di atas level 80. Sementara itu, cara membaca indikator Stochastic untuk mengenali oversold adalah dengan memperhatikan grafik yang sudah turu...

Analisa Saham ANTM | 3 Agustus 2018

CLSA (KZ) ANTM IJ – Aneka Tambang 2Q18 operational highlights by Andrew Hotama and Norman Choong Stock: Aneka Tambang, ANTM IJ Market cap, ADTO: US$1.6bn, US$4.6m Rec: BUY, TP: Rp1,100 Event: 2Q18 operational results 2Q18 operational result highlight: •     Gold production: 503 kg (-7% QoQ, +20% YoY), 6M18: 47% of 18CL •     Gold sales volume: 6,815 kg (-2% QoQ, +933% YoY), 6M18: 46% of 18CL •     Ferronickel production: 6,724 tni (+10% QoQ, +5% YoY), 6M18: 49% of 18CL •     Ferronickel sales volume: 7,516 tni (+40% QoQ, +44% YoY), 6M18: 50% of 18CL •     Nickel ore production: 1.7mn wmt (-21% QoQ, +58% YoY), 6M18: 63% of 18CL •     Nickel ore sales volume: 0.6mn wmt (-49% QoQ, +136% YoY), 6M18: 38% of 18CL Comment: •     Unaudited 2Q18 revenue came at Rp6.1tn (+7% QoQ, +350% YoY), we believe this is mostly on the back of higher ferronickel sales volume which w...