Langsung ke konten utama

GARUDA INDONESIA DAN EMIRATES PERLUAS AKSESIBILITAS JARINGAN PENERBANGAN.


Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama dengan Emirates mengumumkan peluncuran kerja sama codeshare yang berlaku mulai hari ini, Rabu (9/3). Melalui kerja sama codeshare ini, Garuda Indonesia dan Emirates mengembangkan perluasan konektivitas jaringan penerbangan ke 16 rute penerbangan di Indonesia, Timur Tengah, hingga Eropa yang dilayani masing-masing maskapai.

Peluncuran kerja sama codeshare ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan nota kesepahaman yang telah dilakukan pada November tahun lalu serta mengacu pada perijinan dari regulator untuk mengoperasikan rute-rute yang termasuk dalam kerja sama codeshare ini.

Melalui kemitraan codeshare ini, pengguna jasa Garuda Indonesia dapat memperoleh ragam pilihan aksesibilitas jaringan penerbangan yang lebih seamless ke berbagai destinasi penerbangan yang dilayani Emirates seperti Dubai, Paris, London Heathrow, Manchester, Milan and Barcelona.

Sementara itu, pengguna jasa Emirates turut dapat memilih ragam konektivitas rute penerbangan ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia yang dilayani Garuda Indonesia melalui dua hub penerbangan Jakarta dan Denpasar. Adapun sejumlah destinasi penerbangan tersebut diantaranya adalah Denpasar, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Manado, Medan, Padang, dan Solo yang akan dilayani melalui hub Jakarta. Sedangkan tujuan domestik yang dilayani melalui hub Denpasar, adalah Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, "Menghadirkan aksesibilitas layanan penerbangan yang lebih seamless ke lebih banyak destinasi adalah fokus utama kami untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami. Sebagai salah satu mitra strategis codeshare kami, Emirates akan memberikan akses ke pilihan destinasi internasional yang lebih luas dan meningkatkan kenyamanan pada layanan bersama kami.

"Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Garuda terhadap pemulihan ekonomi nasional dan menghubungkan Indonesia dengan dunia. Dengan semakin banyak negara yang melonggarkan pembatasan perjalanan dan membuka kembali perbatasan, kami berharap dapat melayani pengguna jasa Emirates yang terbang ke Indonesia, dan pengguna jasa Garuda yang bepergian ke lebih banyak tujuan di seluruh dunia," papar Irfan.

Sementara itu, Adnan Kazim, Chief Commercial Officer, Emirates mengatakan "Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas kepada pelanggan kedua maskapai. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai kerja sama kami karena wisatawan sudah mulai merencanakan perjalanan liburan seiring pemulihan industri perjalanan, dan pelaku bisnis mencari kenyamanan perjalanan yang mulus. Kerja sama codeshare ini akan memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan kami, dan memungkinkan pelanggan kami untuk menggunakan layanan kami dan terbang ke destinasi domestik Indonesia lainnya selain Jakarta dan Bali."

Kami juga senang dapat menghadirkan akses ke destinasi populer di luar Dubai yang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia serta banyak manfaat lainnya kepada pelanggan Garuda Indonesia. Kami berharap dapat terus memperkuat kemitraan kami dan memperkenalkan lebih banyak manfaat dan nilai tambah yang dapat dinikmati oleh pelanggan kedua maskapai."

Selain mengembangkan perluasan jaringan penerbangan, Garuda Indonesia dan Emirates turut menjajaki jalinan kerja sama strategis melalui program frequent flyer, yang memungkinkan pelanggan kedua maskapai mendapatkan dan menukarkan poin loyalty dengan reward tiket, fitur upgrades, dan manfaat eksklusif lainnya.

Garuda Indonesia saat ini memiliki kemitraan codeshare dengan lebih dari 23 mitra maskapai dan 70 mitra interline yang menawarkan konektivitas penumpang Garuda Indonesia ke ratusan tujuan di seluruh dunia. Sementara itu, Emirates saat ini memiliki kemitraan codeshare bersama 23 mitra maskapai dan kerjasama interline dengan lebih dari 115 maskapai penerbangan dan perusahaan kereta api.

Tiket untuk penerbangan codeshare dibuka mulai 16 Maret dan dapat segera dipesan melalui Garuda melalui garuda-indonesia.com, aplikasi Fly Garuda, pusat kontak pelanggan di +62 804 1 807 807 atau + 6221 2351 9999, serta melalui agen perjalanan. Pemesanan tiket juga dapat dilakukan dari sisi emirates.com, aplikasi Emirates, atau melalui agen perjalanan online dan offline.(end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham SIDO | 11 Mei 2022

SIDO bergerak sideways di antara MA50 dan MA200-nya dalam sebulan terakhir. Jika SIDO berhasil menguat menembus resisten 950, SIDO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 990-1030. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 950 target 990-1030. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham UNVR | 11 Mei 2022

Setelah berhasil break neckline double bottom , UNVR juga berhasil mencapai target kenaikan kami di 3960 hingga area resisten psikologis MA200 di 4140 (garis merah) dan saham ini terus bergerak naik  Selama saham ini mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area resisten psikologis (MA200), maka ini menjadi momentum awal UNVR untuk kembali bergerak uptrend. Cermati pula area-area target kami di 4550 dengan minor target 4370. Ini bisa menjadi area sell on strength mengingat range pergerakan saham ini yang terlalu lebar. Trading plan : Sell on strength di area-area target 4370 – 4550. Tidak disarankan untuk yang ingin masuk pertama kali. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra