google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) Luncurkan Trebel AI Dengan Fitur Revolusioner Langsung ke konten utama

PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) Luncurkan Trebel AI Dengan Fitur Revolusioner


PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN)
dengan bangga mengumumkan peluncuran TREBEL AI. Inovasi revolusioner bertenaga AI ini telah mengubah cara para penggemar musik menemukan lagu, membuat playlist, dan menjelajahi informasi menarik lainnya terkait dengan seniman dan musik mereka.

Sebagai wujud komitmen Perseroan untuk menawarkan solusi hiburan yang lengkap, pada tahun 2022 lalu, MSIN telah melakukan investasi strategis pada TREBEL Music. Melalui aksi ini, Perseroan telah mengintegrasikan aplikasi ini ke dalam superapp AVOD terbesar di Indonesia, RCTI+, dengan menjadi salah satu dari lima kategori konten utamanya. Melalui TREBEL, pengguna RCTI+ dapat mengunduh dan mendengarkan musik secara offline.

Kini, setelah TREBEL hadir dengan teknologi baru berbasis artificial intelligence (AI), pengguna dapat memanfaatkan sistem interaktif TREBEL AI bertenaga GPT, yang memungkinkan mereka membuat permintaan untuk jenis musik yang ingin mereka dengarkan.

Melalui sistem canggih ini, pendengar dapat memperoleh daftar playlist yang disesuaikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat, tidak seperti mekanisme machine learning konvensional yang hanya memeriksa riwayat lagu pengguna.

Teknologi ini memungkinkan untuk secara efektif menanggapi permintaan langsung pendengar, memberi mereka saran yang disesuaikan dengan cermat yang lebih unggul daripada yang ditawarkan oleh platform musik lain, apabila tersedia. Dengan demikian, memberikan informasi khusus kepada pengiklan tentang preferensi konsumen berdasarkan kueri pengguna, memungkinkan penempatan iklan yang sangat disesuaikan dan efektif.

Penambahan teknologi AI yang fantastis ini akan diluncurkan pada Mei 2023 melalui program pencarian bakat MNC Media yang paling populer, Indonesian Idol, yang ditargetkan menjangkau penggemar musik yang massif di Indonesia. Selain itu, TREBEL Music juga akan menyertakan fitur gamifikasi bernama Songtastic.

Fitur ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pengalaman pengguna, menciptakan lebih banyak engagement dalam aplikasi, dan menghasilkan aliran pendapatan tambahan dari iklan dalam game dan transaksi mikro seperti pembelian barang virtual atau akses ke konten tambahan.

Dengan TREBEL, aplikasi musik dengan misi #MusikAntiRibet untuk semua pecinta musik di

Indonesia akan lebih mudah mengakses musik. Saat ini, konsumen dapat membangun sebuah

playlist secara otomatis dari TREBEL AI dengan mengirim pesan sesuai dengan suasana hati mereka.

TREBEL, yang ditawarkan gratis dengan skips tanpa batas dan tanpa perlu koneksi internet, telah menduduki peringkat teratas di Google PlayStore Indonesia.

Valencia Tanoesoedibjo, Direktur MSIN menuturkan "Kami sangat senang dengan inovasi terbaru ini, yang menandai kemajuan yang signifikan dalam cara pecinta musik menjelajahi dan menemukan musik di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk terus mengembangkan TREBEL dan menjadikan RCTI+ sebagai aplikasi superapp media & hiburan yang komprehensif, dan investasi strategis kami di TREBEL adalah merupakan langkah yang tepat. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan menantikan lebih banyak inovasi kreatif yang dapat kami ciptakan bersama untuk seluruh pengguna kami". (end)
Sumber: iqplus-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan