Langsung ke konten utama

PT PP Properti Tbk Fokus Proyek Floating City di Bekasi


BUMN pengembang properti, PT PP Properti Tbk memastikan di tengah pandemi COVID-19 perusahaan tetap fokus mengembangkan sejumlah proyek properti, salah satunya pembangunan kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL) dengan konsep .floating city. di Bekasi, Jawa Barat.

"Kami akan tetap berkarya melewati masa pandemi COVID-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan di seluruh proyek pembangunan mal dan hotel serta mendukung peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi)," kata Direktur Utama PP Properti Tbk Sinurlinda Gustina, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Menurut Linda, optimisme bahwa dengan hadirnya vaksin COVID-19 dalam waktu dekat diharapkan dapat meningkatkan aktifitas ekonomi masyarakat yang akan membangkitkan geliat pasar properti nasional.

Ia menjelaskan PP Properti saat ini telah merampungkan delapan proyek residensial, mengoperasikan dan memiliki pusat perbelanjaan di Surabaya, Bekasi dan Balikpapan serta lima hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Pekanbaru ditambah satu hotel sedang dalam pembangunan di Lombok.

Saat ini, perseroan juga mempunyai 2 proyek .mixed use. dan 12 proyek hunian serta satu bussines park di Kawasan Bandara Kertajati - Majalengka. Dari 12 lokasi proyek hunian dalam tahun 2020 ini, akan ada tujuh tower yang akan serah terima ke konsumen yang berlokasi di Depok, Serpong, Surabaya, Malang, dan Semarang.

Khusus untuk Kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL), Linda mengatakan, kawasan ini berada di atas lahan seluas 28 hektare (ha) yang berlokasi di Kalimalang-Bekasi, dekat pintu tol Bekasi Barat yang menghubungkan Kota Bekasi dengan DKI Jakarta.

Pembangunan infrastruktur di Kawasan Grand Kamala Lagoon berada di atas air yang dibangun diatas air dan oleh PTPP, sehingga kawasan ini disebut .floating city..

Pengembangan kawasan ini terdiri lebih dari 25 tower yang akan saling terintegrasi antara residensial, mall, office tower, hotel dan convention hall.

Grand Kamala Lagoon merupakan Kawasan .mixed use. pertama produk PP Properti, dirancang sebagai icon baru Kota Bekasi yang di Design oleh konsultan Perencana Kawasan Internasional ternama dari Amerika Serikat yaitu Development Design Group (DDG) dengan konsep Green Environment, Green Development dan bring everything closer..

"Saat ini infrastruktur kota Bekasi didekat kawasan tersebut sedang terus ditingkatkan, yaitu Light Rail Transit (LRT) Trase Bekasi-Cawang, Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, dan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan," katanya.(end/ant)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

Pengertian BREAKOUT dan Contohnya

Apa Arti Breakout? Breakout mengacu pada keadaan ketika harga suatu aset bergerak di atas area resistance , atau bergerak di bawah area support. Breakout menunjukkan potensi harga untuk memulai tren di arah breakout. Misalnya, penembusan ke atas dari pola grafik dapat mengindikasikan harga akan mulai tren lebih tinggi. Breakout yang terjadi pada volume tinggi (relatif terhadap volume normal) menunjukkan keyakinan yang lebih besar yang berarti harga lebih cenderung untuk tren ke arah itu. Breakout Dalam Saham Breakout adalah ketika harga bergerak di atas level resistance atau bergerak di bawah level support. Breakout bisa bersifat subjektif karena tidak semua pedagang akan mengenali atau menggunakan level support dan resistance yang sama. Breakout memberikan peluang perdagangan yang baik. Tembusan ke atas menandakan pedagang untuk kemungkinan mendapatkan posisi beli atau menutup posisi sell. Tembusan ke bawah memberi sinyal pada pedagang untuk kemungkinan mendapatkan posisi j

Pola Double Top dan Double Bottom Dalam Analisis Saham

Pola Double Top dan Double Bottom adalah pola pembalikan. Double top menandakan harga tidak lagi reli, dan bahwa harga yang lebih rendah berpotensi datang. Double bottom mengindikasikan harga tidak lagi jatuh, dan harga sedang menuju area lebih tinggi. Pola Double Top Bentuk double top terjadi ketika harga membuat tinggi dalam tren naik, dan kemudian menarik kembali. Pada reli berikutnya, harga mencapai puncaknya dekat tertinggi sebelumnya, dan kemudian jatuh di bawah pullback low. Ini disebut double top karena harga memuncak di area yang sama dua kali, tidak dapat bergerak di atas area resistance itu. Pola ini selesai — pedagang dapat mengambil posisi sell atau keluar dari posisi buy — ketika harga turun di bawah pullback low. Misalnya, jika harga mencapai tertinggi $ 50, menarik kembali ke $ 47, rally ke $ 50,05, dan kemudian turun kembali di bawah $ 47, polanya selesai dan itu bisa menunjukkan bahwa harga akan terus turun. Contoh pola double top saham Untuk tujua