Langsung ke konten utama

BRI RAIH LIMA PENGHARGAAN AND PERFORMANCE EXCELLENCE AWARD 2021


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil menyabet lima penghargaan bergengsi di ajang GRC and Performance Excellence Award 2021, sebagai apresiasi atas implementasi Governance, Risk and Compliance (GRC).

Apresiasi tersebut merupakan pengakuan atas komitmen perseroan dalam peningkatan pengawasan proses bisnis maupun operasional untuk menjaga tata kelola perusahaan yang baik.

"Perseroan akan terus menjaga dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik dan senantiasa menghadirkan layanan excellence bagi nasabah maupun masyarakat," ujar Direktur Utama BRI Sunarso dalam keterangannya, Sabtu.

Setelah memboyong tiga penghargaan pada tahun sebelumnya, pada perhelatan di 2021 ini, BRI memperoleh The Best GRC Overall for Corporate Governance & Performance 2021 untuk kategori retail & micro banking, dan The Best Board of Commissioners in Banking Industries.

Selain itu jajaran manajemen BRI juga mendapatkan penghargaan, yakni The Best Chief Executive Officer (CEO) untuk Direktur Utama BRI Sunarso, The Best Chief Compliance Officer (CCO) untuk Direktur Kepatuhan BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto dan The Best Chief Risk Management Officer (CRO) untuk Direktur Manajemen Risiko BRI Agus Sudiarto.

Sunarso mengungkapkan penghargaan tersebut membuktikan komitmen BRI dalam menjunjung tinggi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik yakni transparency, accountability, responsibility, independency dan fairness, dalam setiap aktivitas dan operasional bisnisnya.

BRI, lanjut dia, berkomitmen tinggi untuk terus meningkatkan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dari top management khususnya Dewan Komisaris dan Direksi. Pelaksanaan komitmen tersebut dilakukan dengan melaksanakan prinsip-prinsip GCG di setiap kegiatan usaha BRI, ditunjukkan dalam visi dan misi BRI, corporate values dan strategi kebijakan dalam keberlanjutan perusahaan.

"Komitmen implementasi tata kelola perusahaan yang baik tersebut sejalan dengan fokus BRI untuk terus menjadi garda terdepan dalam upaya penyelamatan sektor UMKM dari dampak pandemi, dan peran strategis BRI sebagai BUMN dalam membantu pemerintah mendorong pemulihan ekonomi Indonesia," ujar Sunarso.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham FREN | 11 Januari 2022

FREN berkonsolidasi tertahan di area support kuatnya di 81 – 83 (box merah). Hati-hati jika kedepannya saham ini tidak mampu bertahan diatas area tersebut (box merah), maka secara teknikal FREN akan melanjutkan penurunannya menuju 60 dengan minor target 74. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online