Langsung ke konten utama

WIKA RAIH PENGHARGAAN BEST INFORMATIVE WEBSITE INFRASTRUKTUR


PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA mendapat penghargaan sebagai The 1st Best Informative Sektor Infrastruktur pada penganugerahan Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award VI 2021 untuk kategori Listed Company-Sector Infrastructure-Heavy Construction & Civil Engineering.

GM Corporate Affair & Corporate Relation WIKA Satrio Adji mengatakan WIKA mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pada salah satu ajang award bergengsi bagi sekretaris perusshaan (corsec) di tengah masa pandemi ini.

Lebih lanjut, WIKA sebagai BUMN akan terus berupaya untuk produktif memberikan informasi pemberitaan pembangunan secara konsisten dan kontinu melalui berbagai kanal komunikasi kepada masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan.

"Adalah suatu kehormatan bagi WIKA untuk terus dapat memberikan pelayanan informasi dan komunikasi terbaik bagi publik melalui website, sosial media, dan berbagai saluran komunikasi," ujar Satrio Adji dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Penghargaan ini diberikan sebagai perwujudan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor, dan mengevaluasi strategi serta program corsec-corcomm-PR, sekaligus membuktikan efektivitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham FREN | 11 Januari 2022

FREN berkonsolidasi tertahan di area support kuatnya di 81 – 83 (box merah). Hati-hati jika kedepannya saham ini tidak mampu bertahan diatas area tersebut (box merah), maka secara teknikal FREN akan melanjutkan penurunannya menuju 60 dengan minor target 74. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online