Langsung ke konten utama

J RESOURCES SIAP LUNASI OBLIGASI TAHAP 5 SERI A SENILAI Rp335 MILIAR


Perusahaan tambang emas, PT J Resources Asia Pasifik,Tbk (PSAB) memastikan siap melunasi Obligasi Berkelanjutan I Tahap 5 Seri A Tahun 2020 sebesar Rp335 miliar (Obligasi Tahap 5 Seri A).

Obligasi Tahap 5 Seri A tersebut akan jatuh tempo pada tanggal 10 Agustus 2021.

Direktur Utama PSAB Edi Permadi mengatakan dana untuk pelunasan Obligasi Tahap 5 Seri A tersebut telah dikirim perseroan ke rekening PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Jumat, 6 Agustus 2021.

"Meski dalam situasi pandemi COVID-19 yang juga berimbas pada kegiatan operasi pertambangan, PT J Resources Asia Pasifik,Tbk (PSAB) tetap berkomitmen memenuhi kewajiban pelunasan Obligasi Berkelanjutan I Tahap 5 Seri A tahun 2020," tandas Edi Permadi dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu.

Ia pun berharap dengan kesiapan pelunasan Obligasi Tahap 5 Seri A secara tepat waktu tersebut, pihaknya berharap kepercayaan para pemegang saham, pemegang kepentingan dan investor terus terjaga.

"Keberhasilan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya tidak terlepas dari upaya maksimal dalam mempertahankan kinerja perusahaan meski harus menghadapi pandemi dengan segala keterbatasannya" kata Edi.

Sebagai informasi, PSAB dibantu oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. dan PT BNI Sekuritas, yang bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi berhasil menerbitkan Obligasi Tahap 5 Seri A pada tanggal 30 Juli 2020.

Obligasi ini berjangka waktu 370 hari dan bunga sebesar 9,25 persen.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham FREN | 11 Januari 2022

FREN berkonsolidasi tertahan di area support kuatnya di 81 – 83 (box merah). Hati-hati jika kedepannya saham ini tidak mampu bertahan diatas area tersebut (box merah), maka secara teknikal FREN akan melanjutkan penurunannya menuju 60 dengan minor target 74. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online