Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 9, 2020

PT Vale Indonesia Tbk Gunakan US$1,05 JUTA untuk Eksplorasi Maret Kemarin | Saham INCO

IQplus, (09/04) - PT Vale Indonesia Tbk (INCO) mengeluarkan biaya eksplorasi sebesar US$1.052.201 untuk kegiatan eksplorasi bulan Maret 2020 yang masih berlanjut pada daerah-daerah dalam kontrak karya.
Menurut keterangan perseroan yang diperoleh Kamis disebutkan, daerah eksplorasi tersebut yakni Blok Sorowako dan Sorowako Outer Area di Sulawesi Selatan serta Blok Bahodopi di Morowali Sulawesi Tengah serta Blok Pomalaa di Kolaka Sulawesi Tenggara.
Eksplorasi dilakukan oleh perseroan bersama dengan pihak ketiga yakni kontraktor pengeboran. Hasil pengujian sedang dalam proses penghitungan sumberdaya dan cadangan dengan metoda ordinary krigging di Sorowako. (end)

PT Ciputra Development Tbk Alami Penurunan Pendapatan | Saham CTRA

IQPlus,(09/02) - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meraih pendapatan sebesar Rp7,61 triliun hingga periode 31 Desember 2019 turun dari pendapatan Rp7,67 triliun hingga periode sama tahun sebelumnya.
Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, beban pokok turun jadi Rp3,82 triliun dari Rp4,04 triliun dan laba kotor naik jadi Rp3,79 triliun dari laba kotor Rp3,63 triliun tahun sebelumnya.
Laba usaha naik menjadi Rp2,19 triliun dari laba usaha Rp2,15 triliun tahun sebelumnya. Laba sebelum pajak penghasilan turun jadi Rp1,32 triliun dari laba sebelum pajak Rp1,35 triliun tahun sebelumnya.
Laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk turun jadi Rp1,16 triliun dari laba Rp1,18 triliun tahun sebelumnya. Total aset perseroan mencapai Rp36,19 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari total aset Rp34,29 triliun hingga periode 31 Desember 2018. (end)

Chandra Asri Distribusikan Alat Medis ke RS di Cilegon dan Banten | Saham TPIA

IQPlus, (09/04) -  Chandra Asri bersama dengan Sulfindo Adiusaha telah mulai mendistribusikan ribuan peralatan medis seperti alat rapid test, baju pelindung diri, masker serta sarung tangan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten, RSUD Kabupaten Serang dan RSUD Kota Cilegon demi membantu pemerintah Indonesia dan Pemerintah Provinsi Banten termasuk Pemerintah Kota Cilegon dan Pemerintah Kabupaten Serang dalam menangani pandemi COVID-19. Pendistribusian alat medis ini mulai dilakukan saat ini dan secara bertahap pada minggu yang akan datang.
Presiden Direktur Chandra Asri, Erwin Ciputra mengatakan dengan meningkatnya jumlah pasien COVID-19, peran rumah sakit di Cilegon dan Serang menjadi semakin krusial. Sebagai bagian dari masyarakat Cilegon dan Serang, kami ingin turut meringankan beban rumah sakit dalam penyediaan peralatan medis. Kami berharap dukungan kami ini dapat membantu lapisan masyarakat yang paling membutuhkan bantuan medis.
Bo…

PT Bank Central Asia Tbk Alokasikan 47% Laba Untuk Dividen | Saham BBCA

IQPlus, (09/04) - PT Bank Central Asia Tbk membagikan dividen hingga 47,9 persen atau Rp13,6 triliun dari total laba bersih 2019 yang sebesar Rp28,6 triliun dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).
.Dividen tersebut meningkat cukup signifikan yaitu sebesar 15,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya,. dikutip dari pernyataan resmi manajemen perusahaan usai RUPST, yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, di Jakarta, Kamis.
Angka itu setara dengan pembagian dividen tunai sebesar Rp555 per saham. Dividen tunai tersebut sudah termasuk dividen interim sebesar Rp100 per saham yang telah dibagikan pada tanggal 20 Desember 2019.
Pemberian dividen tunai dari perolehan laba 2019 ini mempertimbangkan proyeksi pertumbuhan bisnis, tercukupinya kebutuhan modal untuk aksi korporasi akuisisi dua bank, serta adanya potensi penurunan beban modal atau capital charge terkait dengan perubahan metode perhitungan Aset Tertimbang Menurut Risiko (ATMR) risiko operasiona…

PT Surya Toto Indonesia Tbk Alami Penurunan Penjualan | Saham TOTO

IQPlus, (09/04) - PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) meraih penjualan neto Rp2,06 triliun hingga periode 31 Desember 2019 turun dari penjualan neto Rp2,23 triliun di periode sama tahun sebelumnya.
Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, laba bruto turun menjadi Rp385,00 miliar dari laba bruto Rp587,71 miliar tahun sebelumnya dan laba usaha turun menjadi Rp159,13 miliar dari laba usaha Rp448,65 miliar.
Laba sebelum beban pajak turun menjadi Rp185,48 miliar dari laba sebelum beban pajak tahun sebelumnya yang Rp451,99 miliar dan laba tahun berjalan turun menjadi Rp140,59 miliar dari laba tahun sebelumnya yang Rp346,69 miliar.
Total aset perseroan mencapai Rp2,92 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik tipis dari total aset Rp2,89 triliun hingga periode 31 Desember 2018. (end)

PT Cahaya Bintang Medan Tbk Optimis Pasar Furniture Meningkat | Saham CBMF

IQPlus, (09/04) -  Direktur Utama PT Cahaya Bintang Medan Tbk, Suwandi memperkirakan pasar furniture di Tanah Air akan meningkat setiap tahun. Adapun peningkatan pembelian furniture didorong oleh penguatan pada permintaan atas perumahaan.
Suwandi menjelaskan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar untuk pengembangan industri furniture. Tidak hanya karena bahan baku yang melimpah, sumber daya manusia (SDM) terampil, tetapi juga keragaman corak dari budaya lokal yang unik. Kebutuhan furniture yang meningkat dari tahun ke tahun menjadikan industri ini cukup potensial untuk pertumbuhan ekonomi nasional melalui pasar ekspor. 
"Pertumbuhan bisnis properti dalam negeri tentu sangat berpengaruh besar terhadap pertumbuhan industri furniture. Pasar domestik selalu mengalami pertumbuhan cepat serta diversifikasi juga naik, terutama pada kalangan kelas menengah. Meningkatnya industri perumahan dan meningkatnya populasi perkotaan serta perumahan akan mendukung pertumbuhan pasar furniture…

PT Adhi Karya Tbk Raih Kontrak Pembangunan Jaringan Gas Perumahan di Aceh | Saham ADHI

IQPlus, (09/04) - Hingga Bulan Maret 2020, PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mencatat perolehan kontrak baru sebesar Rp2,5 triliun (di luar pajak). Realisasi perolehan kontrak baru di bulan Maret 2020 didominasi oleh Pembangunan Jaringan Gas  Perumahan di Aceh dan Sumatera Utara (Rp142,1 miliar) dan Pembangunan Simpang Susun di Sragen, Jawa Tengah (Rp129,4 miliar), demikian keterangan perseroan Rabu.
Kontribusi per lini bisnis pada perolehan kontrak baru pada Maret 2020, meliputi lini bisnis Konstruksi & Energi sebesar 94%, Properti sebesar 5% dan sisanya merupakan lini bisnis lainnya. Sedangkan pada tipe pekerjaan, perolehan kontrak baru terdiri dari proyek Gedung sebesar 26%, jalan dan jembatan sebesar 7%, serta proyek Infrastruktur lainnya seperti pembuatan bendungan, bandara, jalan kereta api, dan proyek-proyek EPC sebesar 67%. Berdasarkan segmentasi sumber dana, realisasi kontrak baru dari Pemerintah sebesar 70%, BUMN sebesar 19%, sementara Swasta/Lainnya sebesar 11%.
Untuk progres p…

PT Perusahaan Gas Negara Terapkan Catat Meter Mandiri | Saham PGAS

IQPlus, (09/04) - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mengeluarkan kebijakan pencatatan meter secara mandiri atas pemakaian gas selama status darurat pandemi COVID-19 untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil.
Dalam rangka mendukung Pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, PGN meniadakan pelaksanaan pembacaan angka stand meter oleh petugas pencatat meter PGN untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil,  mulai April sampai Mei 2020, demikian informasi tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.
Sebagai ganti pelaksanaan pencatatan angka stand meter gas untuk mengetahui jumlah pemakaian gas, pelanggan dapat melaporkan dengan cara mengirimkan foto angka stand meter dan caption NomerPelanggan#angkaStand ke whatsapp nomor 083820341177 atau dengan mengunduh aplikasi Catat Meter Mandiri di Google Playstore, lalu pilih menu .pencatatan langsung..
Bagi pelanggan yang tidak melaporkan atau menyukai kepraktisan, PGN akan mengestimasikan volume penggunaan berdasarkan p…

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir | Saham JSMR

IQPlus, (09/04) -  PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memulai pekerjaan pemeliharaan berupa rekonstruksi 'rigid pavement' Simpang Susun (SS) Cikunir pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek.
"Pekerjaan pemeliharaan yang telah memasuki siklus kelima ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan sejak hari ini hingga Selasa (21/04)," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru di Bekasi, Rabu petang.
Dwimawan mengatakan waktu pekerjaan pemeliharaan tersebut setiap hari berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.
Sementara itu lokasi pekerjaan pemeliharaan jalan terletak di Ramp 5 Simpang Susun Cikunir Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek atau tepatnya di lajur 2 KM 10+450 hingga Km 10+600 Jalur Kanalisasi Ramp SS Cikunir arah Jatiasih dan Rorotan menuju Cikampek dengan bentang pekerjaan sepanjang 140 meter.
Selama pekerjaan pemeliharaan berlangsung, PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek (JJ…

PT FKS Multi Agro Tbk Alami Penurunan Laba | Saham FISH

IQPlus, (09/04) - PT FKS Multi Agro Tbk (FISH) meraih laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar US$11,20 juta hingga periode 31 Desember 2019 turun dari laba US$12,36 juta di periode sama tahun sebelumnya.
Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, pendaptan relatif sama yakni US$1,022 miliar dengan tahun sebelumnya namun penurunan beban pokok pendapatan jadi US$970,16 juta dari US$977,28 juta membuat laba bruto naik menjadi US$52,03 juta dibandingkan laba bruto US$44,93 juta.
Laba usaha naik menjadi US$22,21 juta dari laba usaha US$19,85 juta tahun sebelumnya dan laba sebelum pajak penghasilan naik menjadi US$16,71 juta dari laba sebelum pajak penghasilan tahun sebelumnya yang US$16,12 juta.
Total aset perseroan mencapai US$426,27 juta hingga periode 31 Desember 2019 turun dari total aset US$431,54 juta yang tercatat hingga 31 Desember 2018. (end)

PT Surya Esa Perkasa Tbk Raih Kenaikan Pendapatan | Saham ESSA

IQPlus, (09/04) - PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA) meraih pendapatan sebesar US$221,91 juta hingga periode 31 Desember 2019 naik dibandingkan pendapatan US$148,04 juta di periode sama tahun sebelumnya.
Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, beban pokok pendapatan naik lebih tinggi menjadi US$181,71 juta dari US$84,95 juta membuat laba kotor turun menjadi US$40,20 juta dari laba kotor US$63,09 juta.
Rugi sebelum pajak tercatat sebesar US$11,53 juta dibandingkan laba sebelum pajak yang diraih sebesar US$24,42 juta tahun sebelumnya. Manfaat pajak tercatat sebesar US$12,12 juta turun dari manfaat pajak US$15,20 juta membuat laba tahun berjalan menjadi US$589,94 ribu turun dari laba tahun sebelumnya yang US$39,63 juta.
Laba bersih tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk diraih US$2,64 juta turun dari laba bersih US$33,90 juta tahun sebelumnya. Total aset perseroan mencapai US$895,31 juta hingga periode 31 Desember 2019 turun dari total aset US$912,04 juta hi…

PT Metropolitan Land Tbk Alami Pertumbuhan Laba | Saham MTLA

IQPlus, (09/04) - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mencatata laba yang diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp486,97 miliar hingga periode 31 Desember 2019 naik tipis dari laba Rp481,70 miliar di periode sama tahun sebelumnya.
Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, pendapatan naik menjadi Rp1,40 triliun  dari Rp1,38 triliun tahun sebelumnya dan beban pokok pendapatan naik menjadi Rp872,92 miliar dari Rp530,44 miliar membuat laba bruto turun menjadi Rp739,84 miliar dari laba bruto Rp848,42 miliar tahun sebelumnya.
Laba sebelum pajak penghasilan turun menjadi Rp490,46 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yang Rp508,30 miliar. Jumlah aset perseroan mencapai Rp6,11 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari jumlah aset Rp5,19 triliun hingga periode 31 Desember 2018. (end)

PT Aesler Grup Internasional Tbk Bidik Laba Tumbuh 38% | Saham RONY

IQPlus, (09/04) - PT Aesler Grup Internasional Tbk semakin percaya diri pasca menjadi perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan menjadi perusahaan terbuka (Tbk) diharapkan perusahaan semakin lincah dalam menjalankan bisnisnya.
Pendapatan Aesler pada akhir tahun 2020, diproyeksikan akan bertumbuh sebesar 67,40% dibandingkan dengan pendapatan pada akhir tahun 2019, dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 38,26%. Menurut Jang Rony Yuwono, Presiden Direktur Aesler, hal ini disebabkan terdapat beberapa kontrak baru yang diperoleh perusahaan, juga terdapat tambahan pendapatan dari fit out yang akan mulai ditekuni oleh Aesler setelah mendapatkan dana penawaran umum. 
"Hingga saat ini, Aesler melihat bahwa terdapat potensi besar pada permintaan high rise building di Indonesia, didukung dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi di Indonesia dan ketersediaan lahan di kotakota besar. Hal tersebut akan berpengaruh pada meningkatnya permintaan pada kegiatan penyediaan jasa…

Rekomendasi Saham IPOT | INAF, KAEF, ICBP

IHSG (4.480-4.780) : indeks harga saham gabungan diprediksi akan bergerak bervariasi cenderung melemah. Target pelemahan indeks pada level 4.480 kemudian 4.310 dengan resist di level 4.780 dan 4.940.
INAF (Buy) : Target kenaikan harga pada level 1.270 kemudian 1.335 dengan support di level 1.060, cut loss jika break 950.
KAEF (Buy) : Target kenaikan harga pada level 1.450 kemudian 1.560 dengan support di level 1.220, cut loss jika break 1.145.
ICBP (SELL) : Target pelemahan harga pada level 9.275 kemudian 9.000 dengan resist di level 9.950 dan 10.225.
XPES (SELL) : Target pelemahan harga pada level 294 kemudian 283 dengan resist di level 320 dan 334.
XPID (SELL) : Target pelemahan harga pada level 367 kemudian 350 dengan resist di level 401 dan 418.
XIHD (SELL) : Target pelemahan harga pada level 337 kemudian 318 dengan resist di level 369 dan 391.
Full report bisa diakses di : https://r.ipot.id/?g=r/t/3c9ncq

Panin Daily Technical | GGRM, KAEF, WIKA,WSKT,

Daily Technical 9 April 2020
Selamat pagi! Berikut adalah rekomendasi Daily Technical untuk hari ini, Kamis 9 April 2020.
IHSG ditutup menurun sebesar -151,94 poin (-3.17%) menuju level 4.626,69 pada perdagangan hari Rabu 8 April 2020 kemarin. IHSG menurun setelah kegagalannya menembus resistance 4.811, dan membentuk pola evening star, dengan demikian, secara teknikal IHSG kembali menurun.
Hari ini IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah dalam range 4.500 s/d 4.720. [GGRM] Candlestick Pattern: Membentuk pola hammer yang secara teknikal merupakan pola pembalikan arah menguat. Rekomendasi: Speculative buy 45000 s/d 47000, TP 50000, stop loss <44000. Support: 44000. Resistance: 50000.
[KAEF] Sideways Trend: Memasuki pergerakan sideways dalam range 1040 s/d 1425. Rekomendasi: Trading dalam range tersebut. Support: 1040. Resistance: 1425.

[WIKA]
Testing Support: Menguji support pada 1135, jika mampu dipertahankan maka penguatan berlanjut kembali. Rekomendasi: Speculative buy 1…

Analisa Saham PTRO | 9 April 2020

Saham PTRO pada tanggal 8 April 2020 ditutup stabil pada harga 1335 dengan ekor panjang di bawah candlestick. Hal ini disertai dengan penurunan volume, yaitu 60% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area overbought ke atas. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan sideway naik.
Rekomendasi : Beli hanya jika braekout di atas 1395  Jika naik di atas 1395 maka berpeluang ke 1500 Jika turun di bawah 1270 maka berpeluang ke 1055 Hati-hati dengan potensi koreksi jangka pendek.
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Kami juga merekomendasikan anda untuk menyimak yang di bawah ini:
Ichimoku Kinko Hyo Lengkap dengan Penjelasan Strategi Trading https://youtu.be/Zfm8ndsZfsQ
Jangan lupa like, subscribe dan share channel youtube :  Saham Online https://www.youtube.com/channel/UCXM_s4ZsWIL835TdMZwPxXQ

Analisa Saham ERAA | 9 April 2020

Saham ERAA pada tanggal 8 April 2020 ditutup melemah pada harga 1130, turun -6,61%. Hal ini disertai dengan penurunan volume, yaitu 55% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area pertengahan atas ke atas. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di bawah garis 0 dengan kecenderungan sideway naik.
Rekomendasi : Beli jika breakout 1260 Jika naik di atas 1260 maka berpeluang ke 1420 Jika turun di bawah 960 maka berpeluang ke 920-855
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Kami juga merekomendasikan anda untuk menyimak yang di bawah ini:
Bollinger Bands Lengkap dengan Penjelasan Strategi Trading https://youtu.be/qGp7nttgwIA
Jangan lupa like, subscribe dan share channel youtube :  Saham Online https://www.youtube.com/channel/UCXM_s4ZsWIL835TdMZwPxXQ

Analisa Saham INAF | 9 April 2020

Saham INAF pada tanggal 8 April 2020 ditutup menguat pada harga 1165, naik 7,87%. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 524% dari hari sebelumnya. Berdasarkan indikator Stochastics Slow, saham ini berada pada area pertengahan atas ke atas dan baru saja mengalami golden cross. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) terlihat berada di atas garis 0 dengan kecenderungan bullish.
Rekomendasi : BElI Jika naik di atas 1215 maka berpeluang ke 1375 Jika turun di bawah 1050 maka berpeluang ke 1015-910
www.sahamonline.id Disclaimer ON

Kami juga merekomendasikan anda untuk menyimak yang di bawah ini:
MACD (Moving Average Convergence Divergence) Lengkap dengan Penjelasan Strategi Trading https://youtu.be/yUzlpxauwmk
Jangan lupa like, subscribe dan share channel youtube :  Saham Online https://www.youtube.com/channel/UCXM_s4ZsWIL835TdMZwPxXQ

MNC Daily Scope Wave | ACES, CPIN, BBRI, GGRM

MNC Daily Scope Wave 9 April 2020
IHSG kembali terkoreksi cukup agresif sebesar 3,2% ke level 4,626. Selama IHSG tidak turun di bawah 4,393, maka pergerakan IHSG masih merupakan bagian dari wave C dari wave (4) (biru) atau wave 1 (alternatif merah), dimana IHSG masih berpeluang menguat kembali dan menguji area 5,000-5,100 sekaligus mencoba untuk menutup gap. Namun, dalam jangka pendek kami memperkirakan IHSG akan terkoreksi terlebih dahulu ke area 4,450-4,570 pada area retracement 78.6. Tetap waspadai koreksi yang akan muncul setelah IHSG mengkonfirmasi membentuk wave (4) atau wave 1 dalam skenario alternatif. Support: 4,550, 4,400 Resistance: 4,700, 4,900
ACES - Buy on Weakness (1,235) Kami memperkirakan saat ini posisi ACES sedang berada di awal wave [c] dari wave 2, dimana ACES berpotensi melanjutkan koreksinya untuk membentuk wave [c] dari wave 2 terlebih dahulu. Selanjutnya, ACES berpeluang untuk menguat kembali untuk membentuk wave 3. Buy on Weakness: 1,130-1,200 Target Price: …

Early BIRD Technical & Bandarmology Prespectives | BBRI, KAEF, MYOR, MDKA, BBCA

New Early BIRD Technical & Bandarmology Prespectives  Thursday (09/04/2020)
(Dr Cand., Edwin Sebayang, CSA®., CIB®-MNC Sekuritas)


IDX Composite 4,576 - 4,690 SUMMARY: SELL

11 TECHNICAL INDICATORS:
RSI (14): SELL
STOCH (9,6): OVERBOUGHT
MACD(12,26): SELL
ATR (14): NEUTRAL
ADX (14): STRONG SELL
CCI (14): BUY
HIGHS/LOW (14): NEUTRAL
VO: BUY
ROC: OVERBOUGHT
WILLIAMS R: BUY
BULLBEAR (13): SELL

BANDARMOLOGY:
TOP 5 BROKER  ACCUMULATED
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION

NET BUY SELL ASING:
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION


STOCKS PICK: BBRI 2,800 - 3,140 TECHNICAL INDICATORS: BUY 2,810
TARGET PRICE: 3,140
STOP-LOSS: 2,790

BANDARMOLOGY:
TOP 5 BROKER ACCUMULATED
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION

NET BUY SELL ASING:
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION


KAEF 1,215 - 1,505 TECHNICAL  INDICATORS: BUY 1,220
TARGET PRICE: 1,505
STOP-LOSS: 1,210

BANDARMOLOGY:
TOP 5 BROKER ACCUMULATED
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION

NET BUY SELL ASING:
PERIODE (10 DAYS): DISTRIBUTION


MYOR 1,855 - 1,935 TECHNICAL INDICATORS: B…

Update Harga Komoditas dan Indeks | 9 April 2020

Dow rallies 700 points, retakes 23,000 as market rebound continues

Stocks surged on Wednesday after Sen. Bernie Sanders dropped out of the presidential race, relieving some of Wall Street’s political concerns amid the economic crisis stemming from the coronavirus.

Dow.......23434    +779.7    +3.44%
Nasdaq..8091     +203.6    +2.58%
S&P 500..2750    +90.6      +3.41%

FTSE.......5678      -26.7       -0.47%
Dax.........10333    -23.8       -0.23%
CAC.........4443     +4.5        +0.10%

Nikkei....19353    +406.1    +2.13%
HSI.........23970    -282.9     -1.17%
Shanghai.2815     -5.4         -0.19%
ST Times.253¥     -32.5       -1.26%

IDX........4626.70   -151.94  -3.18%
LQ45......697.73    -32.02     -4.93%

Indo10Yr...8.4249         -0.0094     -0.11%
ICBI...........266.1834   +0.1350     +0 .05%
US10Yr.......0.7640      +0.0280    +3.80%
VIX..............43.35       -3.35          -7.17%

USDIndx ....100.1420   +0.1700    +0.17%
Como Indx...129.19      +1.24        +0.97%
(Core Com…

Saham Online di Facebook